Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Horas Siantar.... Apa Kabarmu Kini.

Horas Siantar.... Apa Kabarmu Kini. Dua tahun sudah kutinggalkan kota kelahiranku. Dua tahun sudah aku tak menginjakkan kakiku di Siantar. Apa kabarmu kini???

Becak Siantar
Penerbangan dari Jakarta begitu melelahkan. 2 jam rasanya begitu lama. Selama di dalam pelen/plane (sebutan pesawat bagi orang siantar) hanya keindahan kota siantar yang ada, terutama membayangkan goyangan maut dari becak siantar. Hahahah jangan ngeres dulu yah.....

Tak terbayangkan, selama 2 tahun tak merasakan keindahan Taman Bunga, keramaian pajak horas (Pasar Horas) juga keramahan para penjual mie pangsit yang sangat enak di siantar. Belum lagi roti khas siantar, Roti Ganda....hmmm yummmi. Sesampai di siantar tunggulah daku... akan kunikmati semua, tentunya dengan menaiki becak terkeren di dunia, BECAK SIANTAR. Heheheh.... mau ikutan yah... ayoo..ke Siantar.

Sambil ditemani sopir travel Medan menuju Siantar aku sebut saja nama abang itu Bang Bakti. Si Abang begitu lihai dalam membawa mobil dan... wow... lumayan cepat...dengan gaya sopir ala Anak Medan. Walau antri hampir setengah hari di kantor travelnya, dengan gaya sopirnya membuat kita dalam perjalanan sangat aman. Oh iya Tulisan aku buat masih di dalam Mobil.

Okelah kawan-kawan semua.... hati ini sudah tak sabar lagi bah Sampai di Siantar. Horas Siantar.... Apa kabarmu Kini.

Catatan Perjalanan dari Medan menuju Siantar 31 Desember 2011

loading...

9 comments :

  1. Blognya keren mas. boleh juga nih buat jadi panduan dulu sebelum travelling ke sumut.
    Follow me juga ya mas. ;-)

    ReplyDelete
  2. Memang benar, becak siantar bisa jd ikon kota siantar.
    Meski tak seluas simalungun, namun pesona siantar jauh lebih melengkapi kbutuhan.
    Salam.
    Dari siantar man, parluasan.

    ReplyDelete
  3. BSA Becak Siantar Asli, jangan sampai hilang, pertahankan terus.... ciri khas Siantar

    ReplyDelete
  4. lihat becak jadi keingat sama kampung halaman..heee

    ReplyDelete
  5. @Sepri yanto : Hahaahh... sama-sama sob... ane juga kangen nih.

    ReplyDelete

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.