Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Alamak... Barca Kalah Fuang!

BECAK SIANTAR | Alamak... Barca Kalah Fuang! - Chelsea VS Barcelona - Pertandingan sepakbola dini hari tadi (Kamis, 19/4) antara Chelsea VS Barcelona Leg 1 Semifinal Liga Champions dengan Score 1-0, membuat para penggemar Barca (baca Barsa, sebutan Barcelona) kecewa. Terdengarlah kata : Alamak... Barca Kalah Fuang! dengan khas Batak (bahasa ibu kita nih - Admin Becak Siantar maksudnya).

Alamak... Barca Kalah Fuang! - Mungkin itu dalam hati Pep Guardiola - Pelatih Barca
Sungguuh ironis sekali, perjuangan Barca dari awal sampai habis pertandingan sia-sia sekali. Bayangkan, dari hasil catatan UEFA (penyelenggara Pertandingan Liga Champions Eropa), bahwa Barca menguasai si kulit bundar (bola) mencapai 72%. Segala kekuatan telah dilakukan para punggawa Barca, Messi dan kawan-kawan.

Nasib dan Keadaan berkata lain. Gempuran-gempuran yang dilesakkan oleh Barca tidak mendapatkan hasil. Keberuntungan pada Leg 1 Semifinal Liga Champions Chelsea VS Barca yang berlangsung di Stamford Bridge (markas besar Chelsea) berada di tangan Chelsea. Gol yang terjadi di babak 1 yang dilesakkan oleh Drogba (pemain Chelsea) mampu membawa Chelsea menang pada pertandingan Leg 1 Semifinal Liga Champions Chelsea VS Barca pada menit 46. Dan sampai pertandingan selsai, hasil score pertandingan pun tetap 1-0.

Namun, itu semua belumlah akhirnya. Masih ada Leg II Semifinal Liga Champions (baca disini Jadwal Semifinal Liga Champions) dan akan bertanding di Markas Barca. Kita tunggu aksi-aksi Messi dan kawan-kawan.

Bagaimana nih Anak Siantar, pecinta Bola khususnya, apakah mendukung Barca atau Chelsea kah? Yang jelas.....Barca Kalah Fuang. Heheheh. Bravolah yang buat Chelsea. Selamat buat penggemar Chelsea. Alamak... Barca Kalah Fuang! Becak Siantar.

Silahkan Baca Info Sepakbola Dunia di : Info Sepakbola Dunia (Liga-Liga Spektakuler)

loading...

No comments

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.