Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Berita Terkini Dari Anak Siantar - Mengawali Go Green Siantar

BECAK SIANTAR | Berita Terkini Dari Anak Siantar - Mengawali Go Green Siantar | Masih ingat istilah Menanam Sejuta Pohon. Kalimat itu dulu sangat terkenal sekali, tepatnya ketika Admin Becak Siantar Blog ini masih SMA (1992-1995). Namun diringi oleh waktu, istilah itu sirna sedemikian rupa. Walau sebenarnya bertujuan baik yaitu untuk Menghijaukan Tempat tinggal kita.


Dengan slogan Menanam Sejuta Pohon itulah kegiatan Go Green Siantar dilakukan. GO GREEN SIANTAR inilah yang menjadi Tema Anak Siantar (nama sebuah group facebook) untuk menghijaukan kembali tanah kelahiran yaitu Pematang Siantar. Walau berbekal seadanya, dan semangat yang tinggi GO GREEN SIANTAR bisa terlaksana sedemikian rupa. Yah...

TANPA SEREMONIAL, TANPA PANITIA, KAMI SIAP BERGERAK...
UNTUK MENGHIJAUKAN SIANTAR DENGAN TANAMAN BUAH-BUAHAN

Semoga langkah kecil ini makin memotivasi kita semua.
Terimakasih kami ucapkan kepada senior kami Robert Silaen, yang telah memberikan donasi dan dorongan semangat pada kami yg tinggal di Siantar.

Itulah Catatan Ringan dari Abang Bulus Sianipar di group Anak Siantar. Kegiatan ini berlangsung tepatnya tanggl 4 Mei 2012. Dan tanaman buah-buahan pun sudah ditanam. Walau masih sebatas Jl. Kampung Kristen, ini menandakan kecintaan akan Kota Pematang Siantar menuju Kota Hijau.

"Untuk wilayah Kp yang kita tanam pohon mangga, bibit stek...diharap 2-3 thn sudah berbuah. Sayang, baru sedikit yg bisa kita jangkau sesuai dana yg ada. Mudah-mudahan ada lagi sumbangan yang masuk..he..he." demikian Bulus Sianipar menulis di Group Anak Siantar.

Walau dengan dana terbatas, GO GREEN SIANTAR terlaksana. Awal yang baik melakukan hal yang baik. Semoga Kota Siantar menjadi Kota yang Sejuk dihiasai oleh tanaman yang hijau. Bebas Polusi dan Indah dipandang Mata.

Berita Terkini Dari Anak Siantar - Foto Mengawali Go Green Siantar bisa dilihat di bawah ini




Itulah Berita Terkini Dari Anak Siantar - Mengawali Go Green Siantar. Lebih lanjut cerita-ceritanya silahkan bergabung di Group Facebook Anak Siantar. (Becak Siantar)

Sumber Foto : Abang Bulus Sianipar - Group Facebook Anak Siantar

loading...

2 comments :

  1. Ada Award Top Komentator untuk Blog mu Sobat, Silahkan cek dan ambil ya awardnya disini :

    http://majalahsiantar.blogspot.com/2012/05/top-komentator-award-majalah-siantar.html

    Selamat ya !!

    By : Majalah Siantar

    ReplyDelete
  2. Beritanya bermanfaat gan. Saya tunggu berita selanjutnya

    ReplyDelete

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.