Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Inilah Diet Ala Kim Kardashian

BECAK SIANTAR | Inilah Diet Ala Kim Kardashian - Anda penggemar Artis cantik si bintang reality show, Kim Kardashian? Dan ingin mengetahui resep-resep untuk merampingkan tubuh? Kini saatnya anda mengetahuinya, seperti apa diet ala Kim Kardashian. Yuk kita simak berita berikut seperti yang dilansir oleh Tempo.co.

Inilah Diet Ala Kim Kardashian
Kim Kardashian
Kim Kardashian - Tempo.co
Bintang reality show, Kim Kardashian mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah khawatir mengenai asupan kalori ke dalam tubuhnya. Wanita kelahiran 21 Oktober 1980 yang dikenal karena sosok feminin dan kebiasaannya menampilkan lekuk tubuhnya dalam bikini atau pakaian ketat itu mengaku harus bekerja keras menjaga bentuk tubuhnya. Namun ia juga menyadari bahwa dirinya tak akan memiliki tubuh yang atletis.

Saya mengetahui sejak beberapa tahun lalu bahwa saya tidak akan pernah menjadi gadis bertubuh ramping dan sekarang saya bisa menerima bentuk tubuh saya, saya merasa lebih baik,” kata Kardashian dalam wawancara dengan majalah Inggris, Closer.

“Tapi saya tetap sering pergi ke pusat kebugaran untuk menjaga tubuh. Saya juga sering mengkonsumsi junk food, tetapi banyak restoran junk food yang menyediakan pilihan menu sehat sehingga tidak ada alasan untuk mengkonsumsi makanan buruk setiap saat,” ujar pemilik nama lengkap Kimberly Noel Kardashian ini.

Meskipun, setiap kali saya pergi makan malam, saya makan apapun yang saya inginkan. Anda tidak bisa menghabiskan waktu Anda dengan selalu mengkhawatirkan kalori,” sambung selebritis yang dikenal publik sejak 2007 silam.

Kardashian adalah salah seorang ahli mode dan mempunyai beberapa usaha pakaian dan asesoris termasuk Kadarshian Kollection for Sears yang digagas bersama saudara-saudaranya, Kourtney dan Khloe. Kardashian selalu memperbarui koleksinya demi para penggemar dan menunjukkan koleksi terbarunya di blog pribadinya.

Musim ini kami memasukkan salah satu tren favorit kami, polka dots, dalam Kardashian Kollection for Sears. Ada sejumlah pakaian indah yang akan membawa Anda dari musim panas ke musim gugur,” ujar Kardashian.

Itulah Diet ala Kim Kardashian, mau mencoba? [Becak Siantar]
loading...

No comments

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.