Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Mau Jadi PNS di Kementerian Hukum dan Ham RI?

BECAK SIANTAR | Mau Jadi PNS di Kementerian Hukum dan Ham RI? - Mau Jadi PNS di Kementerian Hukum dan Ham RI? Jawabnya pasti mau bukan. Siapa sih yang tidak mau jadi PNS apalagi di kantor Kementerian. Nah... Bila kawan-kawan Becak Siantar berminat ingin jadi PNS di Kementerian Hukum dan Ham RI, kini saatnya. Kebenaran tanggal 23 Juli - 27 Juli 2012 telah dibuka pendaftaran penerimaan (Lowongan Kerja) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk tahun 2012.
Ilustrasi Mencari Kerja

Kementerian Hukum Dan HAM RI menerima CPNS untuk tahun 2012.
Begitulah informasi terkini dari situs resmi Penerimaan CPNS Kementerian Hukum Dan HAM RI 2012. Adapun syarat-syarat sebagai berikut :

1. Calo Pemalar diseluruh Indonesia wajib melakukan pendaftaran secara online ke alamat website http://cpns.kemenkumham.go.id/ (kecuali Kantor Wilayah Papua dan Papua Barat).
Calon Pemalar Formasi Pusat
  • Calon pelamar mendaftar melalui situs resmi setelah mengisi form registrasi yang telah tersedia, maka pelamar dapat mencetak tanda bukti pendaftaran.
  • Tanda bukti pendaftaran dan lamaran lengkap dikirim ke PO BOX 1002 Jakarta 10010.
Calon Pelamar Formasi Kantor Wilayah
  • Calon pelamar mendaftar melalui situs resmi setelah mengisi form registrasi yang telah tersedia, maka pelamar dapat mencetak tanda bukti pendaftaran.
  • Tanda bukti pendaftaran dan lamaran lengkap dikirim ke PO BOX pada Kantor Pos yang telah ditunjuk oleh Kantor Wilayah Setempat.
2. Pendaftaran dimulai pada tanggal 23 Juni 2012 jam 08.00 WIB sampai dengan tanggal 27 Juli 2012 jam 24.00 WIB.

3. Pelamar hanya dapat mendaftar pada satu Formasi berdasarkan KTP domisili Wilayah Propinsi tempat mendaftar (kecuali Formasi Pusat dan kantor Wilayah DKI Jakarta).

Itulah syarat dari Penerimaan CPNS Kementerian Hukum Dan HAM RI 2012. Disampin itu, perlu diketahui bahwa proses Penerimaan CPNS Kementerian Hukum Dan HAM RI 2012 tidak dipungut biaya apapun.

Bagi kawan-kawan yang Mau Jadi PNS di Kementerian Hukum dan Ham RI? silahkan langsung kunjungi situs resmi disini. Tunggu apalagi, ada kesempatan nih... Pesan Becak Siantar, semoga sukses yah, dan jangan lupa bila keterima kerja yang benar okay kawan. Salam. [Becak Siantar]

Keyword : Lowongan Kerja, Lowongan Pekerjaan, PNS, CPNS, Kementerian Hukum dan Ham, Bursa Kerja

Referensi :
1. Bos Ringo Blog
2. Info Bos
loading...

No comments

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.