Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Wow... Tom Cruise Berpenghasilan Tertinggi di Hollywood

BECAK SIANTAR | Wow... Tom Cruise Berpenghasilan Tertinggi di Hollywood - Siapa yang tidak kenal dengan Tom Cruise, Aktor ganteng si bintang MI (Mission Imposible) ini. Para pecinta film-fillm hollywood pastilah tahu dan kenal Tom Cruise. Oh iya, walau beberapa pekan lalu, Tom Cruise menjadi berita utama di media hiburan luar negeri karena perceraiannya dengan Katie Holmes. Tapi, setidaknya patah hati yang dirasakan aktor tersebut, bisa sedikit terobati. Tom menempati posisi pertama, aktor dengan pendapatan tertinggi versi Forbes.

Berita tentang  Wow... Tom Cruise Berpenghasilan Tertinggi di Hollywood yuk kita simak di bawah ini.seperti yang dilansir oleh VivAlife.

Tom Cruise Berpenghasilan Tertinggi di Hollywood
Tom Cruise Berpenghasilan Tertinggi di Hollywood - VivAlife
Tom berada di posisi teratas dengan pendapatan sebanyak US$75 juta atau sekitar Rp703 miliar dalam periode Mei 2011 sampai dengan Mei 2012. Meski film terbarunya "Rock of Ages" mengecewakan di box office, film "Mission Impossible: Ghost Protocol" yang dibintangi Tom berhasil menembus pendapatan sebesar US$700 juta atau sekitar Rp6,6 triliun di seluruh dunia. Dan diperkirakan, penghasilan Tom sepanjang 12 bulan terakhir ini dari film tersebut.

Seperti dikutip dari USMagazine, Rabu, 4 Juli 2012, tentunya ini menjadi hadiah terindah Tom saat merayakan ulang tahun ke 50, Selasa, 3 Juli kemarin.

Sementara itu, aktor Leonardo DiCaprio berada di peringkat kedua. Bintang "Titanic" ini berhasil mengumpulkan pendapatan selama sebesar US$37 juta atau sekitar Rp346,9 miliar. Pendapatan DiCaprio memang menurun drastis. Film terbarunya, "J Edgar" tidak meraih hasil baik di box office. Aktor Adam Sandler menyusul di bawah DiCaprio dengn pendapatan sebesar US$37 juta.

Mantan pegulat profesional yang kini menjadi aktor, Dwayne Johnson berada di posisi keempat. Ia berhasil mengumpulkan pendapatannya sebesar US$36 juta atau sekitar Rp337,6 miliar. Penghasilan ini termasuk dari film "Fast Five, yang dibintangi Dwayne". Peringkat kelima ditempati komedian Ben Stiller. Pendapatannya selama setahun ini sebesar US$33 juta atau sekitar Rp309, 4 miliar.

Itulah info terkini mengenai Artis kita,  Wow... Tom Cruise Berpenghasilan Tertinggi di Hollywood. [Becak Siantar]
loading...

No comments

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.