Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Wow...Empat Spesies Ikan Pelangi Ditemukan di Surga Papua

BECAK SIANTAR | Wow...Empat Spesies Ikan Pelangi Ditemukan di Surga Papua. Empat Spesies Ikan Pelangi Ditemukan di Surga Papua demikian berita hari ini di portal berita ternama Kompas.com.

Wow...Empat Spesies Ikan Pelangi Ditemukan di Surga Papua
Kadarusman Loba Empat spesies ikan pelangi ditemukan di Papua. Masing-masing adalah Melanotaenia arguni, Melanotaenia urisa, Melanotaenia veoliae, Melanotaenia wanoma.
Lebih lanjut diberitakan bahwa Empat Spesies Ikan Pelangi Ditemukan di Surga Papua. Empat Spesies Ikan Pelangi Ditemukan di Surga Papua adalah berkat kerjasama penelitian perikanan antara ilmuwan Indonesia dan Perancis membuahkan hasil yang mengagumkan. Tim peneliti berhasil menemukan empat spesies ikan pelangi baru dari Teluk Arguni, Kaimana, Papua Barat.

Renny K Hadiaty, peneliti Pusat Penelitian Biologi Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) yang terlibat riset mengungkapkan, salah satu jenis baru yang ditemukan ialah Melanotaenia arguni atau Rainbow Arguni.

Melanotaenia arguni memiliki warna cokelat muda di bagian dorsal dan putih kelam di bagian bawah tubuhnya. Sementara itu, warna abu-abu memencar indah dari bagian pangkal hingga ujung siripnya.

Mau tahu lebih lanjut tentang Empat Spesies Ikan Pelangi Ditemukan di Surga Papua. Empat Spesies Ikan Pelangi Ditemukan di Surga Papua? Silakan kunjungi disini.
loading...

No comments

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.