Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Hamil 6 bulan Belenggak-lenggok di Catwalk Dengan Bikini

BECAK SIANTAR - Hamil 6 bulan Belenggak-lenggok di Catwalk Dengan Bikini. Berita sensional datang dari kalangan pesepakbola internasional. Sebut saja salah satu pemain klub raksasa di Liga Inggris Mancester City, Mario Balotelli. Gosip yang menerpa dirinya adalah bahwa mantan pacar Mario Balotelli yang bernama Raffaella Fico yang sedang hamil 6 bulan mengandung anak sang Bomber yang penuh sensasi ini.

Raffaella Fico Hami 6 bulan Belenggak-lenggok di Catwalk Dengan Bikini
Raffaella Fico saat hamil 6 bulan
Berita yang beredar bahwa Balotelli dan Raffaella telah berpisah pada April 2012 yang lalu, setelah selama setahun berpacaran. Namun pada Juli lalu, Raffaella mengaku hamil empat bulan, dan menunjuk Balotelli sebagai ayah dari si jabang bayi.

Namun reaksi Balotelli sangat mengejutkan. Ia tak percaya bahwa bayi yang dikandung Raffaella adalah anaknya dan ia meminta tes DNA untuk bukti. Hal itu tentu saja membuat Raffaella geram.

Hamil 6 bulan Belenggak-lenggok di Catwalk Dengan Bikini
Yang menjadi berita menarik adalah disaat Hamil 6 bulan sang mantan Raffaella Fico sedang belenggak-lenggok di Catwalk dengan bikini.

Raffaella muncul di atas catwalk dalam acara Milan Fashion Week, Sabtu (22/9) sore. Meski tengah hamil enam bulan, Raffaella tetap seksi menggoda.

Raffaellla diberi penghargaan khusus oleh seorang desainer
Raffaellla diberi penghargaan khusus oleh seorang desainer 
Model asal Italia itu berlenggak-lenggok di atas catwalk memperagakan bebarapa potong bikini cukup seksi dengan tonjolan di perutnya yang cukup besar.

Raffaella berjalan menyusuri catwalk dengan bikini mini berwarna kuning dengan renda hijau yang diikat di pinggulnya. Rambut Raffaella yang hitam bergelombang, dibiarkan terurai dan mengembang.


Raffaella juga tampak seksi mengenakan bikini mini putih. Di akhir acara, Raffaellla diberi penghargaan khusus oleh seorang desainer.

Sunngguh berita yang sensional, bagaimana yah bila benar-benar tuh anak yang dikandung oleh Raffaella anak dari Balotelli? Kita tunggu gosip-gosip berikutnya deh. ** Becak Siantar.

Sumber : Dailymail, Inilah.com, Hot Dah.
loading...

No comments

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.