Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Tips Menarik Pengunjung Blog Dengan Cepat Melalui EasyHits4U

BECAK SIANTARTips Menarik Pengunjung Blog Dengan Cepat Melalui EasyHits4U. Masih ingat tuilisan saya tentang Cara Membuat Blog Banyak Pengunjung bukan, salah satu point di dalamnya adalah Berpromosi. Pada kesempatan kali ini, Becak Siantar akan membantu kawan-kawan blogger untuk mempromosikan blognya dengan gratis tanpa bayar malah disamping mendatangkan pengunjung juga mendapatkan uang. Simak di bawah ini lebih lanjut tentang Tips Menarik Pengunjung Blog Dengan Cepat Melalui EasyHits4U.

Tips Menarik Pengunjung Blog Dengan Cepat Melalui EasyHits4U
Banyak situs yang menawarkan tips dan trik seperti yang saya paparkan ini. Menurut saya itu sah-sah saja, semakin banyak situs yang kita gunakan untuk berpromosi semakin besar kemungkinan blog kita cepat dikunjungi oleh pengunjung. Salah situs pembantu alat untuk mempromosikan situs atau blog kita adalah easyhits4u dot com. Untuk saat ini saya menggunakan ini untuk mendapatkan pengunjung. Keuntungan yang kita dapatkan adalah kita mendapatkan backlink.

Sekilas tentang EasyHits4U
Tips Menarik Pengunjung Blog Dengan Cepat Melalui EasyHit4U
Easyhits4u dot com adalah situs yang menggunakan program link exchange/traffic exchang secara gratis dengan seluruh user yang sudah terdaftar di EasyHits4U. Setiap kita melakukan surfing sebanyak 1 kali, maka kita akan mendapatkan trafik gratis ke blog kita sebanyak 1, karena kita memperoleh kunjungan balik selain itu EasyHits4U sangat cocok buat mempromosi blog/site apalagi blog/site kita tentang bisnis juga untuk menghemat biaya, malahan menghasilkan uang.

Langkah-langkah mendaftarkan ke situs EasyHits4U dot com
  1. Masuk ke situs Easyhits4u silahkan klik disini atau klik banner di bawah (sebaiknya daftar melalui banner yang kami tawarkan)
    The Best Traffic Exchange
  2. Setelah masuk, lalu silahkan andaKlik Join Now!
  3. Mulailah anda untuk mengisisi form pendaftaran, isi saja apa adanya
  4. Terakhir, klik Join Easyhits4u
  5. Selanjutnya bukalah email yang anda daftarkan tadi dan carilah email masuk dari Easyhits4u di inbox atau spam guna untuk activasi kode.
  6. Dan klik link Verifikasi / Activation Code.
  7. Setelah anda mengklik link Verifikasi / Activation Code maka akan muncul situs EasyHit4U anda id anda telah terverifikasi. Lalu loginlah dengan username dan password yang sudah anda daftarkan tadi.
  8. Dan selanjutnya selamat anda telah bergabung
Sekarang kita lanjutkan langlah berikutnya mengenai  Tips Menarik Pengunjung Blog Dengan Cepat Melalui EasyHits4U:
Setelah melakukan Langkah-langkah mendaftarkan ke situs EasyHits4U dot com, maka selanjutnya klik try rught now. Didepan monitor anda akan muncul 2 pilihan yaitu (2:1) 15 Detik atau (1:1) 20 Detik (lihat gambar di bawah ini) yang Easyhits4u tawarkan.
Artinya :
  • (2:1, 15 sec). itu berarti anda melakukan surfing sebanyak 2 kali, anda akan mendapat kunjungan sebanyak 1 kali dalam waktu 15 detik, dan jika saat kita surfing tapi muncul timer melebihi 15 sec maka kredit akan disesuaikan
  • (1:1, 20 sec), artinya anda mengunjungi/surfing sebanyak 1 kali, maka anda akan memperoleh kunjungan yang sama pula 1 kali selama waktu 20 detik
Pilihlah salah satu sesuai dengan keinginan anda. Jangan lupa memasukkan memasukan URL title web blog dan settingan lainya sesuai anda.

Demikian tulisan Becak Siantar mengenai Tips Menarik Pengunjung Blog Dengan Cepat Melalui EasyHits4U. Semoga bermanfaat. Salam sukses. ** Becak Siantar.
loading...

6 comments :

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.