Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Mau Belajar Musik Secara Gratis? LA Music Academy Solusinya

BECAK SIANTAR - Mau Belajar Musik Secara Gratis? LA Music Academy Solusinya. Anda mungkin salah satu yang bisa bermain musik. Punya talenta di bidang musik, dan ingin berkecimpung di dunia musik bukan. Anda pun ingin belajar musik lebih jauh dan lebih dalam. Dengan begitu, ilmu mengenai musik pun anda bisa kuasai dengan baik.

Anda mungkin sudah mencari-cari tempat untuk belajar musik lebih jauh. Dan tempat untuk belajar pun yang anda inginkan yang berkualitas dan bagus. Yang menjadi masalah adalah, tempat belajar yang bagus dan berkualitas selalu di iringi dengan biaya mahal. Itu sudah pasti tentunya. Disini Becak Siantar akan memberikan indformasi mengenai tempat dimana anda bisa belajar musik secara gratis dan berkualitas. Yah... Los Angeles (LA) Music Academy tempatnya. So... Mau Belajar Musik Secara Gratis? LA Music Academy Solusinya.

Mau Belajar Musik Secara Gratis? LA Music Academy Solusinya
Mau Belajar Musik Secara Gratis? LA Music Academy SolusinyaMungkin anda tidak yakin dengan apa yang kami paparkan mengenai belajar musik secara gratis. Mari kita simak lebih lanjut di bawah ini mengenai Mau Belajar Musik Secara Gratis? Los Angeles (LA) Music Academy Solusinya, seperti yang dilansir oleh okezone.com.

Los Angeles (LA) Music Academy menawarkan beasiswa untuk pelajar internasional yang berminat mempelajari musik. Beasiswa ini akan mengantarkan penerimanya mendalami pendidikan musik di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat (AS).

Syaratnya, semua pelamar beasiswa haruslah sudah lebih dahulu diterima sebagai siswa di LA Music Academy. Ada banyak beasiswa yang mereka tawarkan, tetapi peminat cukup mengirim satu aplikasi saja. Semua pendaftar juga akan dipertimbangkan untuk semua lowongan beasiswa yang tersedia di LA Music Academy. Pemberian beasiswa ini akan dilakukan melalui saringan Komite Beasiswa milik sekolah tersebut.

Beasiswa diberikan hanya untuk biaya studi yang dibagi merata selama enam caturwulan. Misalnya, jika sebuah program beasiswa menganggarkan USD6.000 untuk penerimanya, maka biaya studi mahasiswa tersebut yang ditanggung tiap caturwulan adalah USD1.000. Jika si penerima beasiswa menyelesaikan studinya dalam empat caturwulan, maka sisa uang beasiswanya akan hangus.

Untuk tetap menerima beasiswa, seorang mahasiswa harus mempertahankan nilai indeks prestasi kumulatif (IPK) minimal 3,2 tiap caturwulan. Mereka yang memiliki nilai IPK di bawah ketentuan akan dimasukkan dalam masa percobaan dan memiliki waktu satu caturwulan untuk meningkatkan nilai mereka.

Besaran beasiswa yang akan diterima seseorang bervariasi, tergantung program beasiswa yang diikutinya. Program Charles T Aylesbury Memorial Scholarship memberikan USD20.700 bagi satu penerima beasiswa, sedangkan program Performance Scholarship memberikan antara USD2.000-USD7.000 bagi beberapa penerima beasiswa.

Tidak hanya itu, lima program beasiswa lainnya, yakni Outstanding Bass Performance Scholarship, Outstanding Drum Performance Scholarship, Outstanding Vocal Performance Scholarship, Outstanding Guitar Performance Scholarship, dan Outstanding Producer Scholarship masing-masing menganggarkan USD10 ribu untuk satu penerima beasiswa.

Catatan, bahwa pendaftaran dilakukan secara online sebelum 15 November 2012.  Untuk informasi lebih lengkap tentang beasiswa ini  (Mau Belajar Musik Secara Gratis? LA Music Academy Solusinya) ini silahkan lihat di laman ini.

Semoga anda diterima yah, dan salam sukses selalu. Biar musik selalu menemani kita semua. Salam. - Becak Siantar.

Referensi:
Okezone.com
loading...

4 comments :

  1. Wah, saya kagak bisa ikut nih kayaknya

    ReplyDelete
  2. Apakah masih bisa mendaftar sekolah music nya ?
    Dan dimana lokasi tmpat pembelajaran sekolah trsbt, apakah di daerah kota pematangsiantar ?

    ReplyDelete

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.