Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Nikita Mirzani, Artis Dadakan Penuh Sensasi

BECAK SIANTARNikita Mirzani, Artis Dadakan Penuh Sensasi. Anda pasti tahu siapa itu Nikita Mirzani. Artis yang baru-baru ini telah resmi menjadi tahanan di Polda Metro Jaya karena kasus penganiayaan terhadap wanita bernama Olivia Maesandy yang terjadi di Papillon Rooftop Cafe, Kemang, Jakarta awal September lalu. Ia mulai mendekam di rutan Polda sejak Rabu, 17 Oktober 2012. Dan ancaman hukuman untuk pasal 351 KUHP tentang penganiayaan berat yang dituduhkan pada Nikita adalah di atas 5 tahun ...WOW !!

Nikita Mirzani (Foto : Internet)
Nikita Mirzani merupakan artis dadakan dengan segala sensasi yang dilakukannya untuk menjadi terkenal di dunia hiburan nasional. Segala sesuatu dilakukannya demi satu kata TENAR dan TOP, sehingga kerab kali menjadi pembicaraan hangat di jejaring sosial dan media-media. Di satu sisi menjadi bahan berita hangat bagi kalangan kuli tinta.

Awal dari kehebohan ini dimulai dari beberapa Foto Syur Nikita Mirzani  dengan beberapa artis pria lainnnya. Seperti Foto Syur bersama Daus Mini,  Glen Fredly, bahkan Foto Toples Nikita Mirzani yang beredar di dunia maya. Nikita panggilan akrabnya pernah mengumbar kata-kata dengan boleh berciuman bersamanya di badrol seharga 5 juta, Nikita juga ingin menjadi model majalah pria dewasa sekelas Majalah Playboy, dan yang menghebohkan lagi Nikita Mirzani dan Indra Birowo melakukan hubungan badan di studio Trans sehingga Indra Birowo di depak dari Host KKN (Kakek-Kakek Nyentrik). Kasus lainnya adalah  pertengkaran antara Nikita Mirzana dan Jenny Cortez, Nikita dengan Rizky the Potter. Semuanya itu dilakukan hanya untuk mengejar sensasi. Yah... Sensasi-sensasi itulah yang membuat artis satu ini menjadi buah bibir di situs jejaring sosial dan forum-forum berita di Indonesia. Anehnya dia menikmatinya.

Profil Singkat dari Nikita Mirzani
Nikita Mirzani lahir di jakarta 17 Maret 1986 dan mengawali karir sebagai peserta ajang mencari jodoh TAKE ME OUT yang ditayangkan di Indosiar.

Artis berdarah padang ini sempat menghebohkan publik akibat kasus pemukulan yang dituduhkan kepadanya kepada mantan kekasihnya Kiky The Potters. Namun belum sempat masalah ini clear, muncul kabar bahwa Kiky The Potters juga melakukan pemukulan kepadanya. Masalah ini sempat berbuntut panjang sebelum akhirnya bisa diselesaikan.

Nikita mirzani sering berhadapan dengan berhadapan dengan FPI ataupun KPI terkait pose dan perilakunya yang yang sering menonjolkan aurat. Namun sekali lagi, Nikita tampaknya tak mengindahkan peringatan tersebut. Dia bahkan sempat mengungkapkan pernyataan kontroversial bahwa dia pernah di-booking pejabat tanpa menghiraukan dampak dan Bahayanya.

Film-film yang dibintangi nikita mirzani diantaranya Lihat boleh, pegang jangan (2010), Perempuan-perempuan liar (2011) dan yang terakhir Nenek gayung (2012).

Nikita pernah memberi kabar mengejutkan bahwa ia pernah menikah dengan pengusaha pada tahun 2006. Tahun 2007, tepatnya seminggu setelah melahirkan seorang anak, Nikita mengaku langsung menceraikan suaminya tersebut ...sangat sensasional !!

Nikita Mirzani seorang artis dadakan dengan segala sensasi yang ada di jagat hiburan nasional yang sedang menjadi pembicaraan hangat di jejaring sosial dan media-media.

Kini, Nikita mendekam di sel tahanan polisi, karena ulahnya dan menjadi penghungi kamar di salah satu Hotel Prodeo di ibukota Jakarta. Apakah ini masih sensasi dari artis tersebut? Kita lihat saja nanti.

Referensi : Liputan Medan Blog
loading...

No comments

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.