Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Rahasia Terbesar Mengetahui Akun Facebook Palsu

BECAK SIANTARRahasia Terbesar Mengetahui Akun Facebook Palsu. Kita tahu bawah facebook merupakan salah satu situs jejaring sosial yang paling disukai di jagat ini. Karena penggunaannya sangat gampang dan simpel. Disamping itu gratis pula. Mungkin karena itulah banyak akun facebook bisa dimiliki oleh satu orang.

Pernah kah anda tahu bahwa akun facebook yang menjadi teman anda adalah palsu alias dimiliki oleh orang lain dan tidak sebenarnya? Pada kesempatan ini, saya akan berbagi tulisan mengenai Rahasia Terbesar Mengetahui Akun Facebook Palsu.

Rahasia Terbesar Mengetahui Akun Facebook Palsu
Walau tulisan tentang facebook palsu sudah banyak bertebaran dan anda sendiri pun sudah sering membacanya, tapi tidak apalah kami juga mengulasnya dengan bahasa dan pengalaman sendiri.

Mengapa Membuat Akun Facebook Abal-abal.
Banyak yang membuat akun facebook abal-abal (palsu) dengan berbagai tujuan. Ada yang melakukan karena game aplikasi di dalamnya, alat promosi web atau produk, mengintip status orang lain tanpa di ketahui pemilik akun facebook tersebut, bahkan tidak sedikit untuk menipu orang lain.

Mengenal Akun Facebook Palsu
Kenalilah orang-orang atau teman anda di akun facebook anda. Sehingga anda pun tahu dengan siapa anda berteman di situs jejaring sosial. Karena, banyak oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan facebook untuk mencari keuntungan sesaat, seperti memperdaya seseorang dan menipu.

Dengan foto profil yang tidak menggunakan foto asli si pemilik, jangan mudah terpesona dan jangan asal mengapprove akun facebook yang tidak anda kenal.

Lebih jauh simak beberapa tips Rahasia Terbesar Mengetahui Akun Facebook Palsu ala Becak Siantar
  1. Bila anda tidak mengenal akun facebook yang meng-add anda, sebaiknya lihatlah facebook orang itu apakah ada mutual friend (teman bersama) bila ada lihat juga berapa jumlah teman bersama, biasanya bila ada di atas 10 teman bersama akun facebook tersebut bisa di katakan tidak palsu. 
  2. Lihat juga jumlah temannya, apakah temannya dibawah 150, apabila anda menemukan sebuah akun facebook memiliki jumlah teman di bawah 150 kemungkinan itu adalah akun facebook palsu. Logikanya, masak di dunia ini hanya memiliki teman di situs jejaring sosial hanya di bawah 150 saja, itu tidak mungkin.
  3. Lihat Foto Profile dari akun facebook tersebut, apakah layak atau tidak, bisa-bisa hanya memajang foto artis dan wanita seksi, nah ini jelas akun facebook palsu.
  4. Lihat foto-foto lainnya yang ada di akun facebook tersebut. Biasanya, pemilik akun facebook yang asli akan dengan senang hati memajang foto-fotonya bersama teman-temannya. Apabila anda menemukan sebuah akun facebook hanya memajang foto-fotonya sendiri, apalagi foto-foto tersebut mengumbar aurat, itu adalah akun facebook yang palsu.
  5. Baca status si pemilik akun facebook itu, apakah dia aktif atau tidak. Di zaman sekarang ini, orang-orang selalu curhat di situs jejaring sosial, terutapa facebook. Apabila dia tidak pernah menulis atau meng-update status di dalam akun facebooknya, sudah tentu akun facebook itu adalah palsu.
  6. Mintalah no HP atau yang bisa dihubungi, apabila tidak ada itu jelas akun facebook palsu.
  7. Ajaklah berbicara berdua dan manfaatkan webcam, dan jangan lupa suruhlah dia memegang sesuatu, seperti memegang hidung, suruh berdiri atau yang lainnya sehingga anda bisa yakin dengan siapa anda berbicara saat chat bersama dengan pemilik akun facebook tersebut. Apabila tidak sesuai, maka keputusannya adalah itu jelas-jelas akun facebook palsu.
Nah, gampang bukan mengetahui sebuah akun facebook asli atau bukan. Itulah Rahasia Terbesar Mengetahui Akun Facebook Palsu ala Becak Siantar, jangan tertipu dan tetaplah waspada. Anda piunya tips lainnya? Semoga bermanfaat yah. Salam.
loading...

No comments

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.