Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Benarkah Kehadiran NOAH Menenggelamkan Boyband?

BECAK SIANTAR - Benarkah Kehadiran NOAH Menenggelamkan Boyband?. Munculnya NOAH telah membawa kehidupan baru dunia musik di tanah air. Seakan-akan kita dibuatnya untuk melupakan sejenak  boyband dan girlband yang sedang marak di tahun 2012 ini.

Memang bila kita melihat penampilan para boyband dan girlband saat konser (saya cuma bisa melihat di layar kaca saja), suara mereka sepertinya pas-pasan saja. Dan hanya menampilkan tampang saja. Apalagi musiknya hanya rekaman dan soul (power) tidak ada. Bahkan nih saya pernah menyaksikan sendiri (saya lupa nama groupnya - girlband) suara para penyanyinya fals. Walau sebenarnya para boyband / girldband memberikan hiburan dance yang bagus (kalau dance nya sih jujur saya akui memang baguslah).

Satu lagi, penjiwaan lagu dari para boyband dan girldband tidak ada sama sekali. Mungkin mereka hanya menampilkan keceriaan belaka.

Benarkah Kehadiran NOAH Menenggelamkan Boyband
NOAH - Foto : Internet
NOAH yang pentolannya Ariel (mantan vokalis Peterpan) hadir dan menggebrak dunia hiburan. Dengan mengadakan konser di dua benua lima negara menunjukkan bahwa musik yang seperti inilah (memiliki power / soul) yang dinanti-nantikan oleh para pecinta musik tanah air. Kehadiran mereka yang sudah lama dinanti-nantikan oleh masyarakat Indonesia. Bukan hanya konser dua benua lima negara yang berhasil, namun beberapa konser di berbagai kota di Indonesia selalu dinantikan, penontonnya pun penuh dan rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk menyaksikan NOAH.

Noah benar-benar spektakuler. Gebrakan mereka dalam dunia musik hiburan patut diacungi jempol. Kita dibuatnya sejenak untuk melupakan Boyband / Girlband yang tidak jelas ke arah mana musiknya. Bagaimana dengan para musik-musik yang lain. Ayo... bangkit dong, berkaryalah lagi para pemusik-pemusik yang berkharistik. Jangan tidur lagi.... ADA Band, DEWA 19, PADI, SLANK, GIGI, Arie Lasso, SO7, Jamrud dan masih banyak lagi yang bagus-bagus. Bosan juga kita mendengar lagu-lagu yang lebay. Yang menampilkan kelemahan pria.

Benarkah Kehadiran NOAH Menenggelamkan Boyband? Bagaimana menurut anda? Sampaikan komentar anda pada komlom komentar di bawah ini. Salam. Hanya sekedar menulis saja. -- Becak Siantar.
loading...

6 comments :

  1. boyband mah gak ada apa apa nya dibanding noah.
    Noah hadir, boyband akan pulang ke salon buat kerja..

    * Goresan IT Ku

    ReplyDelete
  2. Mampir ke Blog ini dan mau bilang kalau Artikelnya bagus,
    Tampilan blognya juga keren..

    #SalamBlogger
    By Tutorial Blogz

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh... baca pujiannya gak kuku sob... heheh trims dan kungjungan

      Delete
  3. boy band hilang noah pun datang..heheh

    ReplyDelete
  4. Beritanya bermanfaat gan. Saya tunggu berita selanjutnya

    ReplyDelete

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.