Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Bersukurlah Atas Apa yang Ada dan Terjadi [Humor]

BECAK SIANTAR - Bersukurlah Atas Apa yang Ada dan Terjadi [Humor]. Kali ini Becak Siantar akan mengajak anda sekalian untuk mengucapkan syukur dalam keadaan apapun. Tentunya bertujuan ke hal-hal yang positif dan membuat kita semangat dalam hidup, serta ucapan rasa terima kasih kita kepada Yang Maha Kuasa. Bukankah demikian kawan-kawan.

Bersukurlah Atas Apa yang Ada dan Terjadi [Humor]
Solopos
Ilustrasi
Mngenai ucapan "Syukur" di bawah ini ada beberapa lelucon tentang kata tersebut. Disamping berterimakasih kepada-Nya, bisa juga sebagai hiburan untuk menghilangkan rasa penat yang ada (bete dan galau gitu lohh..). Penasaran kah? Langsung saja simak di bawah ini:

Kita harus bersyukur merdeka Tahun '45. Kalimat Semangat '45 terdengar "Gagah". Coba tahun '69. Semangat '69 terkesan "Menggagahi".

Kita bersyukur lagi, merdeka tanggal 17 Agustus. Semua serba merah putih. Coba 14 Februari, pasti serba merah jambu.

Masih terus bersyukur, proklamator Republik Indonesia bernama Ahmad Soekarno. Kalo Ahmad Dhani, itu Republik Cinta.

Bersyukur merdeka 17/8/45. Burung Garuda jadi gagah. Coba 1/1/45, bulu sayap dan ekornya cuma sehelai.

Bersyukur lagi warna bendera kita Merah Putih. Coba warna Ungu, lagu kebangsaan berubah jadi Demi Waktu.

Bersyukurlah facebook belum ada di tahun 1945, coba kalo dah ada, pasti bakal ada gerakan sejuta facebooker dukung Indonesia merdeka atau gerakan koin untuk Indonesia

Beruntunglah Google belum lahir di tahun 1945, coba kalo dah ada, tentunya Belanda akan dengan mudah mencari "Cara Membatalkan Kemerdekaan RI" di Google search...

Bagaimana? Anda menyukainya? Jangan lupa komentar anda yah. Salam. [Becak Siantar]
loading...

No comments

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.