Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Ketika Capres Ngamuk Gara-Gara Jokowi Nyapres [Humor]

BECAK SIANTAR - Ketika Capres Ngamuk Gara-Gara Jokowi Nyapres [Humor]. Ini hanyalah sebuah lelucon belaka. Tapi lumayan menggigit dan membuat tertawa terpingkal-pingkal.

Capres PDI Perjuangan Joko Widodo - Ketika Capres Ngamuk Gara-Gara Jokowi Nyapres [Humor]
Capres PDI Perjuangan Joko Widodo (Foto Google Image)

Ketika Capres Ngamuk Gara-Gara Jokowi Nyapres [Humor]
Kisahnya demikian, disebuah pertemuan penting antara Sentot (Capres yang sudah memproklamirkan kecapresannya) dengan para tim sukses dan anak buahnya. Simak percakapan berikut.

Tim Sukses A (Ring 1): "Lapor Bos! Strategi kampanye kita sudah ok. Program kerja sudah lengkap. Semuanya sudah di atur. Kita akan pasang Baliho dan Panggung-panggung Dangdut dimana-mana. Ditambah bagi-bagi uang kepada para simpatisan. Tidak lupa juga mengundang para awak media untuk meliput Bos. Sehingga Image Bos akan terlihat bagus di masyarakat. Pokoknya Kampanye Bos di seluruh pelosok negeri Indonesia akan mantap, Joss lah pokoknya."

Sentot (Capres): "Bagus. Ok lah. Pokoknya Gw terima beres saja deh. You Aturlah sedemikian rupa. Ok. Gw gak bakal mau pusing soal itu".

Tiba-tiba Tim Sukses lainnya bicara....

Tim Sukses B: "Boss..... (dengan terbata-bata) si... Jokowi...."

Tim Sukses C: "Jokowi Nyapress Boss... (sambil ketakutan) mendadak banget boss... Pengumumannya baru saja bos... itu pun langsung dari pimpinan Partainya..."

Diam sejenak... Sentot menghela napas dan menghusap kepala...

Sentot: "Yang diam-diam mendukung Jokowi... segera keluar dari ruangan" (ternyata, ada juga anak buah Sentot yang diam-diam mendukung Jokowi)

Anak buah para Tim Sukses menginggalkan ruangan rapat. Kini tinggal ke tiga tim suskes Capres Sentot.

Sentot: (dengan nada marah dan tinggi) "Lu semua gak becus... Gw udah buang duit banyak nyapres...! Si Jokowi... bisa-bisanya nyapres. Lu semua gak becussss.... Mau di tarok dimana muka gw...."

Sentot: "Gw udah pesan survei bayaran... gw udah berlagak blusukan, buat pencitraan, Gw udah sogok sana-sini, pake uang ngutang lagi...! Gimana ini sekarang... Gimana menurut lo pada... "

Tim Sukses B: "Bukan cuma boss saja yang susah... saya juga nyaleg modal Ngutang " (Menyela omongan Sentot dengan nada tinggi juga)

Sentot: "Ya ia lah... Kan lo ngutangnya dari Gw juga... semprol..."

Tim Sukses B: "Tenang Boss... nanti saya akan jual Sawah dan kerbo buat bayar utang ke boss!"

Sentot: "Lo kira gw mikirin Utang lo... Gw ga butuh... Gw Butuhnya RI 1, Jadi Presiden RI,... RI 1 semprolllllllllll"

hening sejenak....

Sentot: "Si Jokowi... bikin kacau semuanya... Peluang Gw jadi Presiden jadi menipis... Belum lagi nanti saya akan di usut sama KPK... Bisa-bisa... nanti gw pake jaket yang bertuliskan tahanan.... "

Sentot: "Si Jokowi ini juga pun... Sudah di hujat, sudah dijelek-jelekin, makin di jelekin, juga gak mempan-mempan..."

Sentot: "Tau gini... kemarin-kemarin mending gw beli klub sepakbola... daripada Nyapres gak menang... Mending dulu gw beli AC Milan, Milan lagi butuh dana segar...padahal tinggal sedikit lagi... gw sudah menguasai Milan... Sekarang sudah terlambat... Nasi sudah menjadi bubur... benar-benar si Jokowi ini...."

Sentot: "(sambil duduk dan lemas berkata) Si jokowi ini... tiba-tiba nyalib aja kek Bajaj... Gimana nasib gw sekarang...Gw sudah pesan Artis Dangdut buat kampanye gw... yang Goyangannya super hot..."

Sentot: "Padahal..... Gw yakin banget... kalo rakyat Indonesia itu gampang banget dikibulin sama dangdutan, ditambah lagi bagi-bagi nasi bungkus,... (sambil menangis kecil penuh penyesalan)"

Sentot: "Buat apa saya berlagak pakai blusukan segala... Buat apa saya bagi-bagi sumbangan... belum lagi gw sudah buat liputan eksklusif di TV, bayarnya gede banget tuh... Sekarang semuanya kacau balau... gara-gara kerja kalian gak becus... gara-gara si Jokowi si kurus itu... "

Sementara di luar ruangan rapat, para pegawai dan yang diam-diam mendukung Jokowi mendengar amarah pak Sentot kepada tim suksesnya.

Lina Karyawan Cewek, sambil terisak-isak karena mendengar bosnya marah-marah di datangi oleh Linda dari samping sambil berbisik: "Sudahlah... nanti kita dukung Jokowi aja... kita nyoblos Jokowi ok cin...." sambil memberi tisu kepada Lina.

kembali ke ruangan rapat Capres Sentot dan ketiga Tim Suksesnya.

Sentot:"Nyesal gw nyapres... (dengan nada suara yang lemas) Mana kampanye pakai duit rakyat yang gw korup lagi... Kualat gw... "

Ketiga Tim Sukses Sentot saling berpandangan dan bingung karena melihat bosnya mulai lemas apalagi dengar soal uang yang mereka Korupsi.

Sentot:"Lo semua... Tobatlah sebelum terlambat..."

Sentot: "Kita tidak ada harapan untuk menang melawan Jokowi... Kita bakal kalah... Sementara.... Gw mau jadi manajer Klub Sepakbola saja... besok gw mau melamar ke Manchester United (MU) jadi manajer... dengar-dengar si Moyes mau dipecat..."

Selesai.... dan kita lihatlah pekembangan selanjutnya di dunia nyata mengenai Jokowi Capres dari PDI Perjuangan.

Itulah "Humor: Capres Ngamuk Gara-Gara Jokowi Nyapres" singkat di atas. Salam dari kami, semoga terhibur. [Becak Siantar]
loading...

2 comments :

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.