Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Anekdot Hari Ini: Aseng dan Oppung tentang Fenomena "Mie"

BECAK SIANTAR - Anekdot Hari Ini: Aseng dan Oppung tentang Fenomena "Mie". Beginilah kisahnya selengkapnya.

Anekdot Hari Ini: Aseng dan Oppung tentang Fenomena "Mie"
Ilustrasi: Oppung Makan Mie (Facebook)

Di na sadari lao ma si OPPUNG mangallang MIE tu langganan na, ima si ASENG na di Siantar i. Sambil mangallang MIE si OPPUNG, makkata-hatai ma si Ibana dohot si ASENG.

(Suatu ketika, pergilah si Oppung ke restoran Mie milik Aseng di Siantar, tempat si Oppung biasa makan Mie. Sambil makan Mie, si Oppung dan si Aseng pun bercakap-cakap)

ASENG: Mantap nya Pung?

OPPUNG: Mantap sekali bah.

ASENG: Memang klo MIE Olang Cina paling top Pung. Kalena MIE itu asalnya dali Cina. Ada MIE Pangsit, Bak MIE, MIE Kwetiaw, Ifu MIE, dan MIEhun.

OPPUNG: Ya, ialah SENG, makana aku suka sekali.

ASENG: Coba klo olang Batak, yang ada Cuma MIE Gomak, ya kan Pung?

OPPUNG: (kesal rohana/hatinya). Siapa bilang hanya MIE Gomak??? Mau tau macam2 MIE Orang Batak? Ada Mata MIE, Ngingi MIE, Baba MIE, Ihur MIE. Hu dege do anon Ulu MIE…….

Bagaimana mengenai Anekdot Hari Ini: Aseng dan Oppung tentang Fenomena "Mie" di atas. Anda terhibur bukan. Hehehehe.... Salam. [Becak Siantar]
loading...

No comments

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.