Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Tertawa Bersama-Sama Meningkatkan Rasa Ketertarikan Satu Sama Lainnya

BECAK SIANTAR - Tertawa Bersama-Sama Meningkatkan Rasa Ketertarikan Satu Sama Lainnya. Sebuah catatan sahabat yang sangat positif dan layak untuk diposting di blog Becak Siantar. Karena memberikan inspirasi dan motivasi ke hal-hal yang postif. Tulisan ini sedikit diperbaharui agar menarik untuk di baca. Lebih lanjut simak di bawah ini.

Tertawa Bersama-Sama Meningkatkan Rasa Ketertarikan Satu Sama Lainnya
Foto: www.pixoto.com
Ilustrasi Anak Kecil Tertawa Bersama
Tahukah anda tertawa bersama-sama dapat meningkatkan rasa keterikatan satu sama lain antara sahabat/teman.

So, milikilah teman/sahabat. Kalau sampe masa pilpres yang hanya sekali dalam 5 tahun saja sampe ribut, mau jadi apa, hehehe. Padahal menurut saya secara pribadi bahwa pileg/pilpres ini seperti menonton siaran pertandingan sepakbola saja, dimana setelah ada pemenangnya, kita memberikan ucapan selamat kepadanya, selanjutnya hidup harus bejalan seperti adanya dan mulai lagi dari awal.

Segala sesuatu ada waktunya, ada waktu tertawa ada waktu menangis, ada waktu bekerja ada waktu beristirahat, ada waktu memeluk ada waktu menahan untuk memeluk, dan lain-lain. Ada waktu kita menyatakan pendapat, ada waktu untuk menyatakan suara/dukungan. Selanjutnya, kerja lagi.

Miliki Teman / Sahabat.
Saya percaya anda tentunya memiliki sahabat/teman, ya... minimal seorang sahabatlah. Gunakan waktu anda sebaik-baiknya dengan sahabat anda. Dan tentunya, tertawalah dengan dia (mereka). Manfaatkanlah waktu yang ada untuk tertawa bersama. Jangan hanya berbagi kesedihan saja kepada sahabat anda (curhat sedih), tetapi berbagi kebahagiaan. Bukankah lebih baik berbagi kebahagiaan daripada kesedihan... so... berbahagialah dengan tertawa bersama.

Tahukah anda tertawa bersama-sama dapat meningkatkan rasa keterikatan satu sama lain antara sahabat/teman? Have a good time. Tuhan memberkati. Horas... Horas... Horas. [Becak Siantar]
loading...

No comments

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.