Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

HEBOH! Pria Ini Nikahi Dua Wanita Sekaligus, Malam Pertamanya Gimana?

BECAKSIANTAR.COM- Media sosial dibuat geger setelah seorang pria asal Sumatera Selatan mengaku akan menikahi dua perempuan sekaligus di saat bersamaan.

HEBOH! Pria Ini Nikahi Dua Wanita Sekaligus, Malam Pertamanya Gimana?
Undangan Pernikahan - Foto: Istimewa/Internet

Akun Facebook atas nama Muhammad Bachroni memposting undangan pernikahan yang mengundang perhatian banyak orang tersebut.

Undangan tersebut mengatasnamakan Cindra, pria asal Lumbajaya, Sumatera Selatan, yang menikahi dua perempuan sekaligus, yaitu Indah Lestari dan Perawati.

Postingan tersebut pun mengundang berbagai komentar dari netizen. Ada yang mendoakan langgengnya kedua pernikahan tersebut, ada juga yang mengkritisi foto pra-nikah yang ditunjukkan dalam undangan tersebut.

MENIKAHI DUA WANITA SEKALIGUS...

Ketika banyak pria mencari berbagai alasan untuk menunda pernikahan, dan ada juga yang...
Dikirim oleh Muhammad Bachroni pada 23 Oktober 2017

GEGER, Pria Ini Nikahi Dua Wanita Sekaligus, Malam Pertamanya Gimana?
Screenshot yang mengomentari kiriman publik Muhammad Bachroni di facebook

Postingan Muhammad Bachroni inintelah 39 kali dikomentari dan 29 kali dibagikan.

"Malam pertama serentak juga??,"tanya Muslimin Amin menangapi peristiwa itu.

Tidak hanya di Facebook, undangan tersebut pun juga menyebar di Twitter. Akun @keziasrswti menjadi salah satu yang menyertakan undangan itu dalam cuitannya, yang langsung ditanggapi oleh @firalatifa.





Aksi poligami Cindra ini mungkin mengingatkan kepada tindakan serupa yang dilakukan oleh Ustadz Arifin Ilham.

Beberapa bulan lalu, media sosial juga sempat dihebohkan dengan video yang menampilkan Arifin Ilham sedang merangkul kedua istrinya di pacuan kuda.

Tidak berhenti sampai disitu saja, ia pun sempat membagikan sebuah foto yang memamerkan keharmonisan bersama ketiga istrinya, yang juga cukup menghebohkan.

GEGER, Pria Ini Nikahi Dua Wanita Sekaligus, Malam Pertamanya Gimana?
Foto: Facebook Ustad Arifin Ilham

Di Indonesia sendiri, poligami memang bukan hal yang aneh lagi, mengingat Islam pun katanya memperbolehkan dalam ajarannya.

Meskipun begitu, angka perceraian akibat poligami pun juga tidak sedikit. Komnas Anti Kekerasan terhadap Perempuan mencatat pada 2015, sebanyak 7.476 kasus perceraian yang diproses pengadilan agama disebabkan oleh poligami.


LIHAT JUGA VIDEO MENARIK DI BAWAH INI



Laporan: Tim
Sumber: detiknet/wartagas
loading...

No comments

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.