Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Bareng Gibran, Jokowi Berburu Sepatu di Jakarta Sneaker Day

BECAKSIANTAR.COM - Akhir pekan dimanfaatkan Presiden Joko Widodo untuk berburu sneaker. Dia memanfaatkan momen pameran Jakarta Sneaker Day untuk mencari sepatu pilihannya.

Bareng Gibran, Jokowi Berburu Sepatu di Jakarta Sneaker Day
Foto: dok. istimewa

Meansir dari detikcom, Jokowi tiba di lokasi Jakarta Sneaker Day, Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (3/3/2018) pada pukul 15.00 WIB. Jokowi didampingi putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka.

"Iya (Pak Jokowi ke Jakarta Sneaker Day)," ujar Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin saat dikonfirmasi Awak Media.

Jokowi terlihat mengenakan t-shirt berwarna abu-abu. Sementara Gibran mengenakan kaus berwarna putih.

Keduanya tampak melihat-lihat beberapa sepatu yang dipamerkan. Salah satunya sneaker berwarna abu-abu. Keduanya kompak berdiskusi tentang sepatu tersebut.

Dalam beberapa kesempatan, Jokowi memang kerap bergaya kasual. Dia terlihat menggunakan sneaker sebagai alas kakinya. Salah satunya saat meresmikan kereta bandara pada 2 Januari 2018 lalu.

Jokowi mengenakan kaus merah lengan panjang dan sepasang sepatu sneakers warna merah maroon. (detikcom)
loading...

No comments

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.