Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Inilah Foto-Foto Siantar Tempo Dulu

BECAK SIANTAR | Inilah Foto-Foto Siantar Tempo Dulu - Untuk mengingat kembali seperti apa Siantar Tempo Dulu. Kali ini, Becak Siantar akan mengajak Amang, Inang, Lae, Ito, Abang, Adek, mengaraung-raung (keliling-keling / jalan-jalan) dulu ok. Kita kembali ke zaman dulu. Negarawan Republik ini bilang, Jangan Pernah Meninggalkan Sejarah. Nah... Kita sejenak mengingat Siantar Tempo Dulu.

Inilah Foto-Foto Siantar Tempo Dulu

Bioskop Ria 1977
BRI 1907
BRI 1961
Jl.Bandung 1947
Jembatan Diponegoro
Jln. Cipto 1899
Lapangan Simarito
Rumah Jaman Belanda
Pematangsiantar 1938

Itulah Foto-Foto Siantar Tempo Dulu, Walau hanya sikit (sedikit) fotonya, namun bisa mengingat kembali seperti apa Siantar Tempo Dulu. Mungkin anda punya Foto-foto yang lain atau saran, silahkan di bagi yah  atau tulis di kolom komentar yah. HORAS. BECAK SIANTAR

loading...

7 comments :

  1. Mantap foto nya bang, yang paling aku sukak Foto jembatan Diponegoro, gara-gara rumah opungku pas berendeng jembatan, hehehe..
    Izin ambil foto nya ya bang...
    :D

    ReplyDelete
  2. @batakculture : heheeheeh. Silahkan... seep

    ReplyDelete
  3. ralat bang...yang jalan cipto seharusnya itu jalan merdeka...kan keliatan tuh gedung sebelah kiri ada "Juliana Hotel"....sekarang "Juliana Taxi"....depan GOR ni bang,,,,

    ReplyDelete
  4. @Dimasarisandi : Kan itu Siantar tempo doeloe... Coba ntar dicek lagi. Trims infonya.

    ReplyDelete

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.