Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Nongkrong di Lapangan H. Adam Malik Yuk !

BECAK SIANTAR | Nongkrong di Lapangan H. Adam Malik Yuk! - Lapangan H.Adam Malik Pematang Siantar adalah tempat dimana dilakukannya berbagai macam peringatan hari-hari besar atau tempat orang berkumpul untuk melakukan kegiatan-kegiatan formal maupun sekedar kegiatan biasa. Seperti Tempat Upacara, Pesta Kembang Api, Sholat Idul Fitri, Konser Band, Joging, Bajar dan Acara-acara Besar Lainnya.

Lapangan H. Adam Malik

Disamping untuk tempat Peringatan hari-hari besar, di pinggir Lapangan H. Adam Malik ini pun, kita bisa juga menikmati wisata kuliner, seperti menikmati lezatnya jagung bakar yang banyak dijajaki oleh para pedagang tiap sore hingga malam. Atau kita bisa menikmati segarnya es kelapa muda dari pagi hingga sore harinya.

Suasana Kembang Api di Lapangan H. Adam Malik
Di sebelah lapangan terdapat Rumah Bolon (besar). Biasanya Rumah Bolon ini digunakan untuk tempat berkumpulnya tamu-tamu penting pada saat upacara (misalnya Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus) atau peringatan hari-hari besar lainnya. Nama lapangan ini diambil dari nama Wakil Presiden kita dulu yang lahir di kota Pematang Siantar ini, yaitu Bapak Adam Malik. Sekarang lapangan ini telah dipagari dan tiap-tiap tanahnya diberi pembatas.

Itulah Tulisan Ringan tentang "Nongkrong di Lapangan H. Adam Malik Yuk". Becak Siantar.
loading...

5 comments :

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.