Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Cara Membuat Blog di Blogspot

Cara Membuat Blog di Blogspot  - Cara Membuat Blog di Blogspot. Perkembangan blog sangatlah pesat. Setiap orang bisa memiliki situs pribadi tanpa bayar. Semua bisa didapatkan di blogspot. Blogspot adalah situs atau website yang dimiliki oleh Google. Google memberika kemudahan kepada setiap pengguna blogspot untuk memiliki situs pribadi. Oleh karena itu, Becak Siantar kali ini mencoba membagikan bagaimana Cara Membuat Blog di Blogspot.

Mungkin para pengunjung Becak Siantar ingin memiliki sebuah Blog seperti Becak Siantar, silahkan ikuti Cara Membuat Blog di Blogspot disini.

Beginilah Cara Membuat Blog di Blogspot.
1. Anda harus mempersiapkan sebuah email (disarankan gunakanlah email dari gmail.com)
2. Apabila belum memiliki email dari gmail.com, nanti akan diarahkan oleh google. Tapi bisa saja menggunakan email lain selain dari gmail.
3. Masuklah ke situs blogspot, yaitu http://blogspot.com/ atau http://blogger.com
4. Isilah Nama Blog anda Misalnya Nama anda, nama tempat atau sebuah nama yang anda inginkan.
5. Isilah  alamat situs anda. Buatlah nama blog anda, yang mudah anda ingat dan diingat oleh orang lain. nama situs anda akan menjadi nama situs anda sendiri. Alamat situs anda akan seperti ini : http://namabloganda.blogspot.com.
6. Pilihlah tampilan blog yang disediakan. Pilih sesuka anda mana yang anda suka.
7. Setelah semua berhasil dan sukses. Maka Cobalah untuk memposting sesuatu. Cerita, kisah-kisah anda, atau tutorial, tempat-tempat wisata, dan lainnya menurut anda menarik.
8. Publikasikan hasil postingan anda.
9. Selesai. Anda sudah memiliki sebuah blog.

Anda masih belum paham dan kurang mengerti bagaimana Cara Membuat Blog di Blogspot ? Santai saja, untuk referensinya becak siantar menyarankan Anda untuk membaca disini: Cara Membuat Blog di Blogspot oleh Kumpulan Adsen Blogspot.

Begitulah Cara Membuat Blog di Blogspot, Semoga tulisan ringan tentang blog ini bisa bermanfaat. Salam. Horas Kalau ada pertanyaan silahkan masukkan di kolom komentar yah. Tuhan memberkati. (Becak Siantar)

loading...

7 comments :

  1. makasih sekali informasinya, nice sharing

    ReplyDelete
  2. Terima kasih atas infonya
    salam sukses
    http://gunung-air.com
    (peralatan Rumah Tangga)

    ReplyDelete
  3. info menarik bro dan juga artikel yg menarik dan juga ulasannya menarik sekali dan salam kenal dari mico ya, dan juga kalau ada teman2 yg suka dengan film box office ampe setengah blue silakan download di situsnya loe, dan makasi untuk admin disini loe, keep blogging ya. gbu

    ReplyDelete
  4. Artikel yang sangat Innovatif dan banyak Tipsnya. jadi ingin coba. semoga berhasil

    ReplyDelete
  5. berbagi itu lebih baik . alhamdulillah bertemu web ini .
    trimakasih
    bravo untuk anda yang mengelola site ini .
    sukses yah semoga bisa menjadi inspirasi untuk yg lain..

    ReplyDelete
  6. @All : Trims Kunjungan dan Suportnya. Salam Blogger. Sukses selalu.

    ReplyDelete

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.