Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Insiden Penembakan : 3 WNI Luka-Luka di Colorado

BECAK SIANTAR | Insiden Penembakan : 3 WNI Luka-Luka di Colorado - Kejadian yang terjadi di Colarado yang membuat 12 orang tewas dan 59 luka luka. Diantara korban tersebut diantara yang luka luka ada orang WNI.

Ilustrasi  - Kompas.com
Hal ini dipastikan oleh Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI )di Los Angeles, Jumat (20/7/2012). Menurut Konsul Protokol dan Konsuler pada KJRI LA Sri Wahyuni, para korban adalah satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan anak yang merupakan penduduk Aurora. seperti dilansir Kompas.

Ketiga WNI tersebut adlah keturunan Orang Batak, yaitu Anggiat M Situmeang (suami) menderita luka memar di mata sebelah kiri akibat serpihan dinding. Kedua, Rita Paulina Silalahi (istrinya) menderita luka di lengan dan kaki kiri, dan masih dirawat di RS Denver Health Medical Center. Yang ketiga Prodeo Et Patria Situmeang (15 thn/anak) menderita luka tembak di punggung bawah kiri. Saat ini dirawat di University of Colorado Hospital dan berada dalam keadaan stabil.

Insiden penembakan massal ini terjadi pada pemutaran perdana "The Dark Knight Rises", film terbaru Batman, di Aurora, Colorado, AS, Jumat (20/7/2012) dini hari.

Kita doakan bersama agar mereka bertiga segera diberikan kepulihan dari luka-lukanya. [Becak Siantar]
loading...

No comments

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.