Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Kekharismaan Jokowi dan Ahok Calon Gubernur DKI Jakarta

BECAK SIANTAR | Kekharismaan Jokowi dan Ahok Calon Gubernur DKI Jakarta - Jokowi dan Ahok menjadi bahan pembicaraan di banyak tempat. Tak habis-habisnya bahan pembicaraan tersebut. Media massa baik cetak maupun eletronik saban hari membicarakannya. Yah... Jokowi Ahok Calon Gubernur DKI Jakarta yang mana DKI Jakarta adalah Ibukota Republik Indonesia.

Kekharismaan Jokowi dan Ahok Calon Gubernur DKI Jakarta
Jokowi (kanan) dan Ahok (kiri) Calon Gubernur DKI Jakarta
Kharisma Jokowi dan Ahok memang membuat rakyat kagum dan terperangah. Seperti yang diberitakan diberbagai media, bahwa Calon Kuat DKI 1 ini begitu populer. Bahkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta hampir dimenangkan oleh Jokowi Ahok tersebut  (putaran 1 Pilkada DKI Jakarta menurut media yang beredar) karena hasil pengumuman resmi dari KPU belum keluar.

Penampilan sederhana, duduk bersama dengan rakyat cilik (rakyat miskin) membuat Jokowi menjadi idola rakyat Jakarta. Selalu merangkul semua kalangan baik kalangan atas, menengah apalagi kalangan rakyat jelata. Bahkan kata-kata yang ingin keluar dari mulut lelaki penggemar baju kotak-kotak ini selalu dinanti-natikan oleh banyak orang. Satu lagi, kepiawaian beliau yang selalu bisa menjawab berbagai macam yang ingin menjatuhkannya. Yah... Pak Jokowi yang memiliki Kharisma yang luar biasa.

Memang diakui, negara kita atau rakyat di republik ini meang merindukan seorang figur yang dimiliki oleh Jokowi. Figur bapak yang selalu memperhatikan anaknya. 

Permasalahan sekarang, apakah beliau benar-benar menang dalam Pilkada DKI Jakrtar? Apakah beliau bila terpilih mampu memimpin dengan baik seperti halnya Mempimpin Kota Solo? Atau... apakah benar-benar Jokowi memimpin dengan kebijakan-kebijakan yang dia miliki atau hanya boneka partai?

Jawabannya hanya ada setelah beliau menjabat Gubernur DKI Jakarta.

Yang Becak Siantar ambil dari tulisan diatas adalah semoga bukan hanya 1 Jokowi di republik kita ini. Siantar dan Simalungin khususnya, semoga memiliki Jokowi yang lain, yang mau turun ke lapangan melihat nasib para pedagang kecil, petani di kampung-kampung, dan lain-lainnya. Bukan hanya memikirkan besok mau rampas apa dari negeri ini hehehe, namun besok mau kasih apa ke rakyatku. Amin.

Harapan Becak Siantar, semoga lahirlah Jokowi Jokowi yang lain sehingga kampung, daerah dan negara kita maju. Demikian tulisan Kekharismaan Jokowi dan Ahok Calon Gubernur DKI menjadi contoh buat calon-calon pemimpin republik ini. Puji Tuhan dan Tuhan memberkati kita semua. [Becak Siantar]
loading...

1 comment :

  1. sekarang mereka sudah jadi gubernur Jakarta, sepak terjangnya sangat bagus dan seringkali membuat kepanasan pihak2 tertentu..

    ReplyDelete

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.