Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Marhaban ya Ramadhan! Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

BECAK SIANTAR | Marhaban ya Ramadhan! Selamat Menunaikan Ibadah Puasa - Marhaban ya Ramadhan! Selamat Menunaikan Ibadah Puasa. Pada kesempatan ini, blog kebanggan kita Becak Siantar mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa. Yah... Marhaban ya Ramadhan! Selamat Menunaikan Ibadah Puasa.

Ilustrasi - Cewek Berjilbab
Mulai Besok, bahkan tadi pagi puasa sudah mulai dilakukan bagi kawan-kawan kita yang melaksanakannya. Selama 30 hari ke depan, warga muslim dan muslimah akan melaksanakan ibadah agamanya dengan berpuasa. Ramadhan telah tiba. Bulan yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat Islam, bulan yang penuh berkah. Semoga kita termasuk orang yang hidup di bulan Ramadhan ini dapat mengambil hikmah di dalamnya. Untuk itu mari kita bersihkan diri, sucikan hati mengharap berkah Illahi.

Marhaban ya Ramadhan! Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Salam damai dari Becak Siantar, dan sekali lagi Selamat Marhaban ya Ramadhan! Selamat Menunaikan Ibadah Puasa. [Becak Siantar]
loading...

2 comments :

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.