Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Spektakuler, Spanyol Membuat Sejarah Baru di Ajang Sepakbola

BECAK SIANTAR | Spektakuler, Spanyol Membuat Sejarah Baru di Ajang Sepakbola - Sungguh berita yang sangat luar biasa di dalam dunia sepakbola. Baru kali ini sejarah sepakbola kelas dunia Juara Bertahan mampu mempertahankan kejuaraannya. Spanyol adalah negara tersebut. Spanyol menorehkan sejarah baru dalam dunia sepakbola. Juara 2 kali di ajang yang sama yaitu Piala Eropa sebagai juara.

Spektakuler, Spanyol Membuat Sejarah Baru di Ajang Sepakbola
Pada tahun 2008, empat tahun silam, tim kesebelasan Spanyol mampu merebut juara, dan kini 2012 atau Euro 2012 kembali menjadi juara. Luar biasa. Yah... Spektakuler, Spanyol Membuat Sejarah Baru di Ajang Sepakbola.

Spanyol bisa disebut sebagai barometer sepakbola dunia. Bayangkan selain ajang Euro Cup, baru-baru ini di ajang piala dunia tepatnya Piala Dunia 2010, Spanyol juga merebut Juara. Luar biasa.

Disamping itu, Spanyol juga menorehkan sejarah baru dengan mengalahkan lawanya (Italia) di partai Final Euro 2012 hasil skor 4-0. Sebelumnya masih dipegang Jerman dengan torehan 3 gol. Spektakuler, Spanyol Membuat Sejarah Baru di Ajang Sepakbola.

Tulisan singkat akan kekaguman kepada Tim Spanyol. Satu kata, Spektakuler, Spanyol Membuat Sejarah Baru di Ajang Sepakbola. Becak Siantar punya impian untuk negara kita Indonesia supaya bisa berkontribusi di ajang Internasional, Piala Dunia. Amin. Sukses selalu Salam Sepakbola. [Becak Siantar]
loading...

2 comments :

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.