Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

YP Sultan Agung Siantar Juara Marching Band

BECAK SIANTAR | YP Sultan Agung Siantar Juara Marching Band - Berita yang menggembirakan buat alumni dan alumnus yang berada di berbagai kota Indonesia, bahwa adik-adik tingkat yang duduk di Yayasan Perguruan (YP) Sultan Agung Kota Pematangsiantar menjuarai dua perlombaan marching band tingkat Sumatera Utara dan Nagroe Aceh Darussalam (NAD). Pertama juara I display pada Lake Toba Echo Tourisme Sport VII 2012 di Parapat, Sabtu (7/7), disusul juara I display Piala Walikota Medan Drs H Rahudman Harahap MM, Sabtu (14/7).

YP Sultan Agung Siantar Juara Marching Band
Tim Manajer Dr Darwin Lie SE MM (kanan), memberikan trophy penghargaan kepada salah seorang anggota Marching Band YP Sultan Agung.
Demikian dikatakan Humas YP Sultan Agung Poling Ardi, Senin (23/7) siang, seperti yang dilansir oleh Metro Siantar. Lebih lanjut Metro Siantar mengabarkan bahwa menurut Humas YP Sultan Agung, keberhasilan meraih juara pada dua kompetisi itu tak lepas dari peran semua pihak, khususnya Pembina yang juga Ketua Yayasan Sultan Agung Aken, Tim Manajer Dr Darwin Lie SE MM, para official J Lidya SPd, AM Siahaan, J Nasution dan Amin, serta pelatih Gatot, Ridwan dan Dana. Selain menjadi juara pertama untuk display marching band, timnya juga menyabet juara harapan II kirab dan juara umum II di Parapat. Pada perebutan Piala Walikota Medan, Tim Marching Band Sultan Agung juga meraih juara II umum, juara II solo percussion, juara II solo alat tiup, juara III defile, juara III drum battle, dan juara II colour guard. “Ini merupakan prestasi yang luar biasa bagi anak didik kami. Bayangkan saja, dalam dua minggu, mereka dua kali bertanding dan berhasil meraih juara satu untuk kedua pertandingan,” kata Poling.

Selain itu, tim marching band yang formasinya diisi 60 siswa SMP dan SMA Sultan Agung ini juga tak mengenal lelah dalam berlatih. “Dalam seminggu, biasanya mereka latihan tiga kali. Namun sebelum mengikuti Lake Toba Echo Tourisme Sport VII di Parapat, tim marching band latihan full. Artinya tiada hari tanpa latihan. Ternyata hasilnya sangat memuaskan,” ungkapnya.

Demikian kabar menarik mengenai YP Sultan Agung Siantar Juara Marching Band. Selamat yah buat kalian yang telah berjuan. Salam. [Becak Siantar]
loading...

No comments

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.