Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Ketemu Lagi Dengan Siantar

BECAK SIANTAR | Ketemu Lagi Dengan Siantar - Walau belum sampai di kota Siantar karena kemalaman dan harus nginap di kota Medan, namun hati ini rasanya sudah membayangkan Kota Siantar. Perjalanan jauh dari Jogja - Jakarta - Medan lalu Siantar sangat melelahkan sekali. Walau hanya ditempuh dalam beberapa jam saja. Tapi tetap saja cuapek. Hehehehe. Seperti apakah dirimu sekarang Siantar?

Becak Siantar
Ilustras Becak Siantar

Tunggulah daku Siantar, tunggulah daku Becak Terkeren Di Dunia - Becak Siantar, tunggulah daku Mie Pansit kesukaanku, tunggulah daku Roti Ganda yang rasanya enak sekali. Pasti aku akan melahap kalian semua. Hahahahah.

Dalam kesempatan kali ini, saya admin Becak Siantar lagi liburan di Kota Siantar. Semoga informasi terkini tentang Siantar akan bisa kami paparkan ke depannya. Walau belum bisa aku jelaskan karena harus istrahat sejenak menunggu transportasi dari Medan ke Siantar.

Hans Ringo
Admin Becak Siantar
Hanya itu yang bisa aku tuliskan hari ini (3/8). Semoga besok (4/8) hari cerah dan bisa menempuh perjalanan santai ke Siantar. Dan hal-hal yang menarik dan membangun bisa kami paparkan di blog kesayangan kita ini. Mana lagi kalao bukan Becak Siantar. Yang sedang membaca ini semoga kalian sabar menunggu dan hari-hari kalian juga tetap indah dan bahagia.

Sepertinya badan ini butuh istrahat dulu sejenak kawan. Sampai jumpa di berita-berita menarik lainnya yah. Salam sejahtera untuk kita semua. Tuhan memberkati. Horas.... Horas.... Horas. Ketemu Lagi Dengan Siantar [Becak Siantar]
loading...

2 comments :

  1. Mantap.....Jangan Lupa Bawa Harley Kita Itu wak..kejogja=))

    ReplyDelete
  2. Pastilah ane bawa... masalahnya yang angkutnya mau gak yah... wakakak

    ReplyDelete

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.