Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Isteri Tercinta pun Kalah Sama Pengacara Handal

BECAK SIANTAR - Isteri Tercinta pun Kalah Sama Pengacara Handal. Horas semua kawan Becak Siantar. Tulisan ini hanya sebuah saduran dari Group Anak Siantar di Facebook. Sepertinya bagus juga untuk diposting di blog ini. Oh iya, tulisan tentang Isteri Tercinta pun Kalah Sama Pengacara Handal hanya sebuah kisah fiktif, namun kawan-kawan boleh mengambil hikmah, terutama bagi kaum Wanita.

Demikian ceritanya :

Ilustrasi Selingkuh
Ilustasi Selingkuh - Sumber : Mesin Pencari Google
Seorang Pengacara Handal yang telah berkeluarga berselingkuh dengan sekretarisnya yang cantik di dalam mobil yang biasa mereka gunakan. Keesokan harinya, ketika jalan-jalan dengan istrinya, sang istri melihat CD (celana dalam) seksi yang bukan miliknya terletak di jok belakang. Dengan penuh marah dan linangan air mata sang istri berteriak,

"Dasar buaya @#$%^^#@@ (segala nama binatang pun keluar dari mulut istri) kamu Pap ! Apa yang telah kamu lakukan ?" ungkapnya.

Ups.... tunggu sebentar.... Sela dulu yah (iklan dulu... hehehe).

Apabila Anda sebagai pengacara handal diatas, reaksi apa yang akan Anda lakukan? (Memohon maaf, bercerita dengan jujur adalah pilihan yang terbaik. Pikirkanlah pilihan Anda sebelum meneruskan membaca kelanjutan kisah di atas)

Lanjutan kisahnya....

Sang Pengacara segera menghentikan mobilnya dan menjawab dengan tenang. Seraya tertunduk dia mengatakan : "Istri ku sayang, kau telah merusak barang bukti kasus pemerkosaan yang sedang aku tangani. Kasus ini bernilai milyaran karena berkaitan dengan seorang pejabat penting. Aku merahasiakannya, karena ingin membeli perhiasan mahal sebagai kejutan di hari ulang tahun mu pada bulan ini, juga untuk persiapan biaya sekolah anak kita di Eropa. Bila tidak percaya, kau bisa tanyakan pada sekretarisku...Kini..., lupakanlah perhiasan itu. Aku pun akan melupakan mimpi ku untuk memberikan sekolah terbaik bagi anak2 kita...."

Diangkatnya wajahnya, dan terlihat matanya berkaca-kaca

Sang istri langsung bersujud di hadapan suaminya dan memohon maaf atas perbuatannya karena telah merobek CD itu...

Demikian Kisah Isteri Tercinta pun Kalah Sama Pengacara Handal. Hmm,... Tidak seorang pun bisa mengalahkan pengacara handal, walaupun istrinya sendiri... Bagaimana menurut anda?  Ini hanya renungan dan anekdot belaka. Salam Horas.... Horas.... Horas... Becak Siantar.
loading...

No comments

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.