Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Mau ke Siantar Jangan Lupa Makan Mie Pangsit

BECAKSIANTAR - Mau ke Siantar Jangan Lupa Makan Mie Pangsit. Siantar memang banyak menyimpang makanan khas. Bisa juga di bilang Siantar tempat wisata kuliner yang menawarkan makanan khas. Seperti halnya Mie Pangsit Siantar.

Mau ke Siantar Jangan Lupa Makan Mie Pangsit / Mie Pansit
Mie Pangsit/Pansit Siantar - Foto: Akong Lion / Facebook GAS

Ketika saya pulang kemarin, tepatnya bulan Agustus 2012 (baca Ketemu Lagi Dengan Siantar) tidak lupa pula untuk menikmati Mie Pangsit ini. Mie Pangsit Siantar ini berbeda dengan Mie Pangsit yang ada di luar Siantar. Rasanya juga lain daripada yang lain. Entahlah, mungkin Mie Pangsit Siantar memiliki khas tersendiri. Rasanya itu lho... Maknyus....

Mau ke Siantar Jangan Lupa Makan Mie Pangsit / Mie Pansit
Mie Pangsit/Pansit Siantar - Foto: Akong Lion / Facebook GAS

Bila sudah di Siantar, cobalah jalan-jalan ke Simpang Empat, disana banyak Restoran yang menyajikan Mie Pangsit Siantar. Porsinya standar kok. Selain itu, di jalan Sutomo, Merdeka dan di jalan-jalan protokoll lainnya masih ada restoran yang menyajikan Mie Pangsit. Pokoknya... uenakkkkkkkkk tenan.... Penasaran nih... Coba saja... dijamin MAKYUS.

Jangan lupa bertanya, orang-orang Siantar sudah ramah-ramah. Apalagi bila keliling Siantar, naik BECAK SIANTAR cocok. Sediakan saja uang sepuluh sampai limapuluh ribuan untuk menikmati goyangan Becak Siantar. Bilang saja, restoran jual mie pangsit pasti anda diantar ke tujuan. Oh iya, harga Mie Pangsit min 10ribuan juga. Tergantung restorannya.

Itulah kawan, Wisata Kuliner di kota Siantar. Mau ke Siantar Jangan Lupa Makan Mie Pangsit. Selamat berdarmawisata. [Becak Siantar].
loading...

No comments

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.