Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Bangunlah Bisnis Anda di Dunia Internet

BECAK SIANTARBangunlah Bisnis Anda di Dunia Internet. Internet memberikan kemudahan kepada kita sejak hadir di muka bumi ini. Informasi dan hiburan kita bisa temukan di internet. Demikian halnya dengan bisnis, internet pun bisa memberikan peluang usaha. Jadi kenapa kita tidak memanfaatkan. Oh iya, sebelumnya saya pernah memposting tentang Tips Ampuh Bila Ingin Berbisnis Online (Silahkan baca lagi bila belum baca yah). Dalam bisnis online, anda hanya memerlukan jaringan internet dan sebuah ide yang cemerlang.

Bangunlah Bisnis Anda di Dunia Internet
Foto : Mesin Pencari Google
Memulai bisnis tentu ada banyak persiapan yang harus dilakukan, strategi marketing, desain logo dan sebagainya. Hambatannya, sering kali ide tersebut terbengkalai, karena Anda tak punya waktu mengerjakannya atau kurangnya pemahaman tentang bidang tertentu.

Kita buatlah contoh, anda ingin membangun usaha toko online di bidang makanan atau butik, anda tidak mengerti bagaimana memasarkannya di dunia internet. Tidak ada waktu untuk membangun sebuah situs/website, sementara anda sudah mempunyai ide yang sangat cemerlang. Jangan khawatir, anda hanya memerlukan tenaga ahli di bidangnya. Anda bisa menemukan orang tersebut bila anda ingin mencari dan membutuhkannya. Dalam hal pembuatan situs, becak siantar mampu membantu anda. (baca : Jasa Pembuatan Blog)

Yang anda perlukan saat ini, ide cemerlang anda. Anda hanya butuh waktu saja menghubungi teman kepercayaan anda (tentunya yang mengerti dunia internet/marketing internet) dan memaparkan ide-ide cemerlang anda kepadanya. Tinggal bagaimana anda mengaplikasikannya saja.

Anda tidak perlu lagi repot-repot lagi mengelola situs toko online anda, anda sudah memiliki karyawan yang bisa mengerjakan semua ide anda. So... tunggu apalagi.

Klik disini atau Ananda Shopline, untuk melihat contoh Toko Online yang di buat oleh kami.

Nah, apa ide bisnis Anda toko fashion online, beauty, cupcakes, toko roti, restoran, pet shop, spa, wedding planner, souvenir? Yang perlu Anda lakukan hanya menyewa orang, mengerjakan keseluruhan konsep dan menjalankannya untuk Anda. Jadi, ini bisa menjadi solusi mewujudkan ide Anda.

Referensi : Kompas.com
loading...

No comments

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.