Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Beredar Foto Syur Novi Amilia Ketika di Kantor Polisi

BECAK SIANTARBeredar Foto Syur Novi Amilia Ketika di Kantor Polisi. Kasus yang menimpa Model Cantik dan seksi Novi Amilia kembali menguak. Dimana pada saat di kantor polisi, foto-foto syurnya beredar di dunia maya, dan foto-foto si Model yang tengah diamankan pihak kepolisian ini dalam keadaan nyaris telanjang.

Beredar Foto Syur Novi Amilia Ketika di Kantor Polisi
Beredar Foto Syur Novi Amilia di Kantor Polisi
Novi Amilia - Model Majalah Pria Dewasa
Tidak tahu kenapa dan oleh ulah siapa, tapi berita yang beredar di beberapa media, bahwa Foto Syur Novi Amilia Ketika di Kantor Polisi telah beredar di media online (internet). Sengaja atau tidak sengaja bahwa pihak kepolisna telah mengedarkan foto-foto syur sang wanita penabrak 7 orang sekaligus ini di internet. (baca disini kronologis bagaimana Model Cantik ini menabrak 7 orangs sekaligus), karena ada dugaan kuat bahwa pengambil foto-foto itu adalah petugas yang memiliki akses masuk ke dalam ruang kepolisian

Menurut anggota Komisi III DPR, Ahmad Basarah, foto bugil Novi Amelia pengendara yang menabrak tujuh pengguna jalan di Jakarta Barat, bisa mencoreng nama baik Polri. Apalagi dalam salah satu fotonya, tampak dua petugas seolah sedang bersantai di dekat Novi tanpa berusaha menghalangi pemotretan atau semacamnya.

Beredar Foto Syur Novi Amilia di Kantor Polisi
Novi Amilia - Model Majalah Pria Dewasa
Anggota Dewan tersbut juga mengungkapkan bahwa pengambil dan penyebar foto Novi Amilia bisa dijerat UU ITE. Ia pun menuntut kasus ini diungkap secara jelas, tak peduli apakah pengambil foto Novi adalah polisi atau bukan.

Saya rasa polisi harus mengungkap pengambil foto dan yang menyebarkannya ke internet, mereka bisa dijerat dengan UU ITE,” ujarnya. “Perlu ada penelusuran siapakah sebenarnya yang mengambil gambar tak senonoh tersebut, tak peduli apakah hal itu dilakukan anggota ataupun bukan.” Seperti dilansir oleh sidomi.

Sementara itu, Pengacara Novi Amalia. Kamis (11/10/2012) lalu, Cris Sam Sewu menyesalkan beredarnya foto-foto bugil kliennya yang diambil selama berada dalam pengawasan kepolisian.

Rencananya, Chris akan mencari bukti-bukti yang sesuai dengan fakta jika memang perbuatan itu dilakukan oleh oknum polisi.

"'Pemilik rumah' (Polsek Taman Sari) harus bertanggung jawab. Kalau memang itu polisi akan kita laporkan ke Provost. Bayangkan perlakuan orang yang harusnya mengamankan terhadap korban malah dibeginikan," ujar Chris kepada wartawan usai menjenguk Novi di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (16/7/2012), seperti dilansir oleh tribunnews.com

Lebih lanjut Cris menuturkan, langkah yang akan dilakukannya ialah melaporkan masalah penyebaran foto tersebut ke Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM).

Sumber Foto : Sidomi.com
loading...

1 comment :

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.