Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Novi Amilia Menjadi Model Seksi Pemotretan di Kantor Polisi

BECAK SIANTARNovi Amilia Menjadi Model Seksi Pemotretan di Kantor Polisi. Berita sensasional baru-baru ini telah beredar di beberapa media. Seorang model cantik nan seksi menjadi model pemotretan di kantor polisi terhormat.

Sebut saja nama model tersebut Novi Amilia, wanita berusia 25 tahun asal kota Medan yang telah diamankan di kantor polisi karena kasus penabrakan 7 pria sekaligus yang terjadi di Jalan Ketapang, Taman Sari, Jakarta Barat dimana termasuk 2 di antaranya yang ditabrak adalah polisi (baca : beritanya disini) menjadi artis top (walau sebenarnya dia masuk kalangan artis) karena melakukan pemotretan yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Walau di indikasikan bahwa sang fotografer adalah dari pihak kepolisian karena kejadiannya di kantor polisi.

Novi Amilia Menjadi Model Seksi Pemotretan di Kantor Polisi
Novi Amilia, Model Majalah Pria Dewasa - Foto : Mesin Pencari Google
Novi Amilia Menjadi Model Seksi Pemotretan di Kantor Polisi
Ironisnya, pemotretan dilakukan tanpa persetujuan dari sang model, mungkin pada saat itu model yang pernah menghiasi beberapa majalah pria dewasa ini dalam kedaan mabuk (sumber beberapa media), atau pemotretan dilakukan untuk mengambil barang bukti (tersangka penabrakan maksudnya). Anehnya, foto-foto hasil jepretan tersebut beredar di dunia maya. Bahkan menjadi kasus baru di negara tercinta ini. Hmm... suatu berita sensosional.

Dikabarkab bahwa Foto Novi beredar tidak lama setalah peristiwa tabrakan, Kamis (11/10). Gambar yang menunjukan Novi hanya mengenakan pakaian dalam dengan tangan terborgol itu beredar melalui Blackberry Messenger dan Internet.

Pihak Novi Amilia, pun tidak ambil diam. Bahkan menuntut balik karena peredaran foto tanpa permisi tersebut apalagi tidak dapat bayaran. Maklumlah, selama ini sang model adalah model profesional di majalah pria dewasa. (baca disini berita Foto Syur Novi Amilia Beredar)

Siapakah yang bertanggung jawab dalam hal ini, dan bagaimana kasus penabrakan yang telah dialami sang model. Kita tunggu kabar-kabar selanjutnya. -- Becak Siantar.

Sumber : Dari beberapa Media
loading...

No comments

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.