Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Gading Martin - Gisella Anastasia Sama-Sama Banyak Belajar

BECAK SIANTARGading Martin - Gisella Anastasia Sama-Sama Banyak Belajar. Rentang usia antara Gading (30) dan Gisel (22) yang terpaut delapan tahun ternyata tidak membuat hubungan mereka terlihat canggung. Bahkan diakui Gading, Gisel telah menutup kekurangan dirinya.

Pasangan Gading Martin - Gisella Anastasia
Pasangan Gading Martin - Gisella Anastasia
Foto : Hot Detik
"Gisel umurnya jauh lebih muda dari saya, tapi mengajarkan banyak hal kepada saya." ujar Gading seperti dilansir oleh Tabloid Nyata edisi Cetak.

Salah satunya, menurut Gading adalah perhatian Gisel yang membuatnya kini menjadi memiliki emosi. "Tadinya emosi saya flat (datar, maksudnya), tapi kini bisa memiliki emosi dan pedulu," ujar Gading lebih jauh.

Sebelum bersama Gisel, putra aktor kawakan dan ganteng Roy Martin ini mengaku selama ini sangat sulit untuk mengutarakan pendapatnya. "Dulu kalau saya anggak suka sama orang diam saja, sekarang jadi berani. Saya juga sekarang berani berargumen," jelasnya.

Senada dengan Gading, Gisel mengaku jika emosi keduanya bisa saling melengkapi. Sang kekasih orangnya tidak ekpresif  menurut salah satu pentolan Indonesia Idol ini, sebaliknya dia mengaku terlalu ekspresif.

"Dengan hubungan ini, kita jadi bertemu di tengahnya. Aku belajar meredam segala sesuatu, senang atau sedih, dan dia lebih bisa mengungkapkan. Ini positif yang aku dapat," ungkap gadis cantik yang pada tanggal 16 November 2012 ini genap berusia 22 tahun.


Sumber : Tabloid Nyata, Hal 44. Edisi 2156
loading...

1 comment :

  1. muda atau tua kan gak masalah gan, yang penting masih kuat di ranjangnya,,heheh

    ReplyDelete

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.