Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Karya Cipta Lagu Batak Berlangsung Meriah

BECAK SIANTAR - Karya Cipta Lagu Batak Berlangsung Meriah - Pagelaran Grand Final 12 Lagu Terbaik Karya Cipta Lagu Batak, yang diadakan di Tenis Indor, Senayan, Jakarta, Sabtu (27 Oktober 2012) Berlangsung Meriah.

Karya Cipta Lagu Batak Berlangsung Meriah
Karya Cipta Lagu Batak Berlangsung Meriah - Foto : Kompas
Acara yang digelar oleh Cinta Budaya Bonapasogit ini ditujukan untuk mencari lagu-lagu Batak terbaik yang memang masih diminati oleh masyarakat. Panitia acara menyebutkan bahwa ada 150 lagu yang diseleksi oleh dewan juri. Selanjutnya, dari 150 lagu tersebut juri memilih 12 lagu bersaing untuk menjadi karya cipta lagu Batak terbaik di tingkat nasional.

Karya Cipta Lagu Batak Berlangsung Meriah
Iklan Pagelaran Grand Final 12 Lagu Terbaik Karya Cipta Lagu Batak
Tak lupa lupa pula acara Pagelaran Grand Final 12 Lagu Terbaik Karya Cipta Lagu Batak dimeriahkan beberapa artis-artis Batak ternama, seperti Joy Tobing, Victor Hutabarat, Rita Butarbutar, Julius Sitanggang. Nico Siahaan dan Tika Panggabean selaku pemandu acara menambah suasa malam grand final ini semakin meriah. Warga Batak dari kalangan tua, muda, hingga anak-anak datang dan memenuhi Tenis Indoor Senayan untuk menyaksikan langsung acara ini. Saking banyaknya penonton, sebagian dari antara mereka pun rela berdiri walau tidak kebagian tempat duduk, hanya demi menyaksikan acara yang telah dinantikan ini.

Sungguh luar biasa, Karya Cipta Lagu Batak Berlangsung Meriah. Harapan kami semoga di kemudian hari, acara Karya Cipta Lagu Batak tetap di adakan. Horas.
loading...

No comments

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.