Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Gadis Medan Pemenang Miss Celebrity 2012 SCTV

BECAK SIANTARGadis Medan Pemenang Miss Celebrity 2012 SCTV. Salah satu kebangaan dari Medan, Suamtera Utara (Sumut), yaitu Gadis asal Kota Medan memenangkan ajang kontes kecantikan yang  berlabel Miss Celebrity 2012 yang gelar oleh stasiun televisi swasta SCTV beberapa hari yang lalu, Jumat (19/10) di Balai Sarbini, Jakarta.

Gadis Medan Pememang Miss Celebrity 2012 SCTV
Aisyah Maharani pemenang Miss Celebrity 2012 SCTV
Dialah Aisyah Maharani, putri pasangan dari alm. Marwan dan Nita Kirana. Gadis cantik yang bercita-cita ingin jadi Pramugari ini telah berhasil menyingkirkan sembilan saingannya di Grand Final Miss Celebrity 2012 yang bertema "Miss Celebrity in Wonderland".

Kemenangan gadis cantik asal Medan ini, membuat kota Medan semakin harum di mata publik dan mampu bersaing dengan kota-kota lain di Indonesia negara tercinta ini. Kita tahu bahwa di ajang pencari bakat lainya yang pernah berlangsung di tanah air ini juga pernah di menanangi oleh putra-putri kelahiran Sumatera Utara, seperti Indonesia Idol di RCTI, Akademi Fantasi di Indosiar, dll. Dengan demikian, bertambahlah putra-putri Medan yang berhasil dan menjuarai di acara ajang pencari bakat yang telah marak di televisi.

Untuk mengenal lebih jauh Aisyah Maharani pemenang Miss Celebrity 2012 SCTV, simak di bawah ini profil lengkapnya.

Profil Lengkap Aisyah Maharani
Nama: Aisyah Maharani
Lahir: Medan, 31 Januari 1996
Hobi: Dance, Modelling, Berenang
Cita-cita: Pramugari dan Puteri Indonesia
Ayah: Alm. Marwan
Ibu: Nita Kirana
Tinggi/Berat: 166CM / 45 Kg
Alamat: Jalan Tanjungsari Pasar 1 Gang Amal No 2
Fb: raniyaaku@gmail.com
Jentera Modelling School (Agus / 081260424822)

Prestasi
Finalis Gadis Sampul 2011
Juara I Capriasi 2011
Juara III Ford Fiesta 2010
Juara III Shopie Martin Pemula 2010
Juara III Shopie Martin Tingkat Umum 2010

Itulah mengenai Gadis Medan Pemenang Miss Celebrity 2012 SCTV. Sukses buat Aisyah Maharani, dan untuk kita semua. By the way, apakah anda adalah calon pemenang yang berikutnya? We Will See, dan kita selalu berharap dan berdoa. Hidup Medan, Hidup Sumatera Utara. Horas.

Sumber : Berbagai Media
loading...

No comments

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.