Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

7 Wanita Cantik Asal Medan Lolos Ajang Miss Indonesia 2013

BECAK SIANTAR - 7 Wanita Cantik Asal Medan Lolos Ajang Miss Indonesia 2013. Ajang pencarian bakat yang diberi label Ajang Miss Indonesia 2013 yang berlangsung di Kota Medan telah usai. Ajang Miss Indonesia 2013 di Kota Medan ini berlangsung tepat di SwissBell Hotel Medan Suatera Utara, 30 September 2013 yang lalu. Audisi Miss Indonesia untuk Kota Medan dilaksanakan dan dihadiri oleh ratusan wanita cantik.

7 Wanita Cantik Asal Medan Lolos Ajang Miss Indonesia 2013
Peserta Audisi Ajang Miss Indonesia 2013 asal Kota Medan - Foto : HarianSumutPos
7 Wanita Cantik Asal Medan Lolos Ajang Miss Indonesia 2013
Audisi di Medan ini diikuti oleh 48 peserta yang mendaftar dan terpilih 7 orang kandidat finalis yang lolos dari audisi Medan. Ketujuh orang kandidat finalis ini akan masuk ke dewan juri pusat untuk bersaing dengan kandidat finalis dari kota-kota audisi lainnya yakni Bandung, Makassar, Surabaya, Denpasar dan Jakarta melalui proses penjurian nasional.

Para peserta audisi Miss Indonesia di Medan mengikuti beberapa tahapan, mulai dari pengukuran tinggi badan, pengukuran berat badan, registrasi, test tertulis, serta interview dengan juri. Bagi mereka yang lolos dari proses penjurian akan masuk ke tahap video both untuk melakukan sesi foto dan catwalk. Peserta yang tidak memenuhi syarat dasar yakni tinggi minimal 167 cm tidak dapat mengikuti audisi Miss Indonesia 2013.

Salah seorang peserta Anggi Kristy Hutasoit, mahasiswi Universitas Politeknik Negeri Medan, memberanikan diri untuk mengikuti ajang Miss Indonesia dengan bakat menyanyi dan modelling yang dimilikinya. Lain halnya dengan Tata, pemilik nama lengkap Tengku Nuranasmita Nasmit, mahasiswi Universitas Medan Area, jurusan Psikologi ini telah berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik di hadapan para juri.

"Bertemu dengan juri membuat saya gemetar, tetapi saya tetap percaya diri dan tetap menjadi diri sendiri. Saya terbuka untuk setiap masukan yang diberikan juri kepada saya. Semoga saya bisa lolos menjadi finalis Miss Indonesia mewakili daerah Sumatera Utara," ungkap Tata seperti yang dilansir oleh beberapa media.

Di tengah perjuangan peserta audisi Miss Indonesia, dukungan dan semangat datang dari finalis Miss Indonesia 2012 yang terpilih sebagai Miss Kulit Cantik 2012, Rafiqa Soraya asal Nangroe Aceh Darussalam. "Saya tahu apa yang mereka rasakan saat ini, walaupun keliatan tegang dan grogi, mereka sangat antusias untuk mengikuti tahapan audisi. Semoga Medan dapat mengirimkan wakil untuk Miss Indonesia yang dapat membanggakan daerahnya," ujar Rafiqa.

Kita berharap, para 7 Wanita Cantik Asal Medan Lolos Ajang Miss Indonesia 2013 ini bisa lolos ke babak final berikutnya. Kita sama-sama berdoa yah. - Becak Siantar.

Referensi :

loading...

2 comments :

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.