Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Messi - Ronaldo Berbagi Gol di El Clasico Liga Spanyol

BECAK SIANTARMessi dan Ronaldo Berbagi Gol di El Clasico Liga Spanyol. Perhelatan Liga Spanyol yang berlabel El-Clasico dini hari (8/10) antara Barcelona vs Madrid berlangsung fantastis. Dua jagoan masing-masing klub papan atas Liga Spanyol tersebut saling berbagi gol. Yah... Lionel Messi dan Christiano Ronaldo, masing-masing mencetak 2 gol ke gawang kedua klub.

Messi - Ronaldo Berbagi Gol di El Clasico Liga Spanyol
Ronaldo dan Messi - Foto : Bola.Net
Messi - Ronaldo Berbagi Gol di El Clasico Liga Spanyol
Pada laga El-Clasico, Barcelona vs Madrid ini, pertama kali memasukkan bola ke gawang adalah C. Ronaldo pada menit 23 ke gawang Valdes, selanjutnya di balas lagi oleh Messi pada menit ke 31.

Pada babak ke dua, Messi membuat Camp Nou markas Barcelona gemuruh ketika kembali mencetak gol ke duanya pada menit ke 61 ke gawang Casillas saat melakukan tendangan bebas, sehingga kedudukan menjadi 2 - 1 untuk tuan rumah.

Namun, selang 5 menit kemudian, Ronaldo yang berjuluk CR7 membuat tuan rumah Barcelona diam membisu ketika menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit 66. Dan sampai hasil akhir pertandingan yang berjuluk El Clasico antara Barcelona vs Madrid ini pun imbang dengan score tetap 2-2. Messi - Ronaldo Berbagi Gol di El Clasico Liga Spanyol.

Susunan Pemain El Clasico Barcelona vs Madrid 8 Oktober 2012
Barcelona: Valdes; Alves (Montoya, 28'), Adriano, Mascherano, Alba; Xavi, Busquets, Fabregas (Sanchez, 64'); Iniesta, Messi, Pedro.

Madrid: Casillas; Arbeloa, Pepe, Ramos, Marcelo; Khedira, Alonso; Ozil (Kaka, 80'), Cristiano, Di Maria (Essien, 88'); Benzema (Higuain, 62').

Demikian berita olahraga sepakbola mengenai Messi dan Ronaldo Berbagi Gol di El Clasico Liga Spanyol. Salam olahraga. -- Becak Siantar.

Sumber Foto : Bola Net
loading...

3 comments :

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.