Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

10-11-12 : Hari Bulan Tahun Yang Unik

BECAK SIANTAR10-11-12 : Hari Bulan Tahun Yang Unik. Berbahagialah mereka yang telah mengadakan hajatan (pesta) tepatnya di tanggal 10-11-12 ini. Karena hanya ada sekali dalam seumur hidup. Tanggal, bulan dan tahun yang menyerupai nomor urut. Bagi sebagian kalangan akan mengatakan nomor cantik, angka spesial atau angka unik.

10-11-12 : Hari Bulan Tahun Yang Unik
10-11-12 : Hari Bulan Tahun Yang Unik
Maksud dari 10-11-12 adalah tanggal 10 bulan 11 (novemver) tahun 2012. Orang-orang akan menulisnya 10-11-12. Di Indonesia sendiri tanggal 10 November merupakan Hari Pahlawan. Jadi hari ini merupakan hari yang sangat bersejarah karena hari besar ini benar-benar unik karena tahunnya 2012.

Bagi yang melahirkan anakpun pada tanggal tersebut akan merasa senang sekali. Karena bisa melahirkan pada tanggal bulan dan tahun yang spesial, yah... 10-11-12. Bahkan ada sebagian rela untuk melakukan operasi caesar demi tanggal tersebut. Apalagi masuk rumah sakit tepat pada jam 09.00 WIB. Semakin spesiallah proses kelahiran anak tersebut.

Bagaimana dengan anda kawan, apakah ada kisah-kisah menarik pada tanggal tersebut, mungkin kawan-kawan bisa berbagi disini. Oh iya, ini hanya sekedar berbagi saja. Pada kesempatan ini pula Becak Siantar mengucapkan Selamat Memperingati Hari Pahlawan 10 November 1945 - 10 November 2012 yang terjadi di kota Surabaya. Semoga dengan Hari Pahlawan ini kita tidak pernah lupa akan jasa-jasa pahlawan kita yang telah mempertahankan kemerdekaan di negeri yang kita cintai ini.

Salam hangat dari kami. 10-11-12 : Hari Bulan Tahun Yang Unik. ***Becak Siantar.
loading...

4 comments :

  1. masa sih??? mnurut ane hari2 biasa bahkan mungkin lumayan sibuk bgi ane hehhe komen back yaw

    ReplyDelete
  2. Sekedar Mampir ke Blog ini,
    Izin menyimak artikelmu sob..

    #Salam. by Tutorial Blogz

    ReplyDelete

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.