Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Wow! Ternyata Video Syur Kim Kardashian Paling Laris

BECAK SIANTARWow! Ternyata Video Syur Kim Kardashian Paling Laris. Siapa yang tidak kenal artis heboh satu ini. Kim Kardashian, artis Hollywood yang menjalani kariernya dari Reality Show ini. Ketenarannya pun hampir sama dengan tingkah lakunya. Yaitu merekam video nya saat melakukan hubungan intim dengan pasangannya. Bahkan menjual video tersebut demi keuntungan dan ketenaran.

Ternyata Video Syur Kim Kardashian Paling Laris
Kim Kardashian - Foto : Okezone.com
Tahukah anda, bahwa sejumlah selebriti dunia pernah tersandung masalah video yang sama. Namun di antara video syur selebriti itu, video Kim Kardashian yang paling banyak diminati

Hak cipta video syur Kim dan mantan kekasihnya memang dimiliki oleh Vivid Entertainment. Selain Kim, perusahaan film porno itu juga memiliki hak cipta beberapa video syur artis dunia lainnya. Demkian Okezone memberitakannya.

"Kim Kardashian Super Star saat ini video p0rno selebriti terpopuler pada saluran tv berbayar kami," kata bos Vivid, Steve Hirsch seperti dikutip Radar Online, Sabtu (10/11/2012).

Selain Kim, video p0rno artis lain yang paling populer adalah milik Kendra Wilkinson dan mantan pegulat Chyna. Karena menghasilkan banyak keuntungan, Steve selalu berani membayar dengan harga tinggi untuk membeli kepemilikan video milik artis lain.

Semoga anda tidak mengikuti cara-cara artis yang nyeleh ini yah. Demi sebuah ketenaran.

Referensi : Okezone.com
loading...

No comments

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.