Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Hubungan Asmara Yuni Shara dan Raffi Ahmad Putus Lagi

BECAK SIANTAR - Hubungan Asmara Yuni Shara dan Raffi Ahmad Putus Lagi. Pasangan artis yang beda usia, sebut saja Yuni Shara (40) dan Raffi Ahmad (25) di kabarkan telah putus lagi. Untuk kedua kalinya, mereka gagal mempertahankan hubungan percintaan mereka. Apalagi untuk menuju ke jenjang pernikahan. Gosip ini terkuak setelah Krisdayanti adik Yuni Shara membeberkannya.

Hubungan Asmara Yuni Shara dan Raffi Ahmad Putus Lagi
Yuni Shara dan Raffi Ahmad - Foto : Kompas.com
"Yuni mengakhiri hubungannya dengan Raffi," ucap wanita yang akrab disebut dengan inisial KD, Kamis, (1/11/2012), saat dijumpai dalam acara ulangtahun Cello, anak lelaki Yuni, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, seperti dilansir oleh Kompas.com.

Yuni yang memiliki nama asli Wahyu Setyaning Budi kelahiran Malang, Jawa Timur, 3 Juni 1972 ini mengambil keputusan itu secara rasional. Perbedaan usia membuatnya harus mengambil keputusan tersebut.

"Hubungan enggak berhasil itu anugerah. Saya bilang kepada Raffi jangan kecil hati. Usia memang beda. Jadi, Raffi juga jangan berubah sikap," terangnya.

Sebagai adik, bukan berarti Krisdayanti dan suaminya Raul Lemos, memberikan pembelaan terhadap pelantun lagu-lagu lawas itu. Ia memosisikan dirinya di tengah. Tidak ada satu pun yang dibelanya terkait prahara yang tengah dilanda keduanya.

Raffi Ahmad Merasa Bersalah
Kisah cinta Yuni dan Raffi selama empat tahun belakangan ini tidak semulus jalan tol. Dalam perjalannya ada saja masalah yang membuat hubungan mereka merenggang dan putus sambung. Pernah hubungan mereka meruncing lantaran Raffi bersama teman-temannya memperolok status hubungannya.

Sementara, Raffi Ahmad menyadari kesalahannya selama menjalani hubungan bersama Yuni Shara. Ia harus menerima kenyataan bahwa hubungannya dengan ibu dua anak itu telah kandas. Sekarang, apapun yang terjadi, ia tetap menyayangi Yuni dan anak-anaknya.

Presenter acara musik Dahsyat di RCTI itu mengaku sama sekali tidak ada niat untuk menyakiti Yuni selama menjalani hubungan. Diakuinya, usianya masih muda. Ia merasa menjadi pasangan kurang sempurna untuk sosok wanita berusia 40 tahun tersebut.

"Saya bukan laki-laki yang sempurna. Dibandingkan Yuni, lebih sempurna dia karena saya baru 25 tahun," ujarnya.

Raffi yang mimiliki nama asli Raffi Faridz Ahmad kelahiran Bandung, Jawa Barat, 17 Februari 1987 ini juga mengaku sedih tatkala mengetahui bahwa keluarga Yuni tersinggung. Beberapa kali dalam acara yang dibawakannya bersama teman-temannya, tercetus sejumlah ucapan memperolok status Yuni. Namun, menurut Raffi, celotehan itu sama sekali tidak diniatkan untuk menyakiti Yuni dan keluarga.

"Salahnya memang ada di saya. Pekerjaan saya di lingkungan yang bercanda-bercanda. Saya mengerti Yuni yang usianya enggak kaya saya," kata Raffi.

Apakah berita Hubungan Asrama Yuni Shara dan Raffi Ahmad Putus Lagi ini hanya sensasi, dan akan balik lagi, kita tunggu saja berita selanjutnya. Siapa tahu balik lagi, karena cinta itu memang misteri.


Sumber : Kompas.com
loading...

No comments

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.