Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Tips Merawat Kaki Terlihat Seksi dan Sehat

BECAK SIANTARTips Merawat Kaki Terlihat Seksi dan Sehat. Kaki merupakan salah satu anggota tubuh kita yang digunakan untuk berjalan. Kaki juga merupakan salah satu anggota tubuh kita yang menjukkan keindahan tubuh. Pernahkah terpikirkan anda bagaimana menjaga keindahan dari kaki anda. Sehingga kaki kita terlihat terawat dan seksi. Bahkan sebagian orang-orang banyak yang menyukai kaki kita (biasanya sih ini untuk para Model-Model dan paragawati).

Tips Merawat Kaki Terlihat Seksi dan Sehat
Perawatan Kaki / Foto : Inilah.com
Memiliki kaki sehat dan seksi pun tak harus melulu harus terlebih dahulu memiliki kaki yang panjang. Kaki yang berukuran biasa pun bisa tampil seksi jika Anda tahu bagaimana merawat kaki-kaki Anda.

Ada beberapa tips yang bisa kita lakukan untuk Perawatan Kaki kita. Simak beberapa di bawah ini lebih lanjut.

Tips Merawat Kaki Terlihat Seksi dan Sehat
1. Rendam
Siapkan baskom berisi air hangat yang ditambah cairan antiseptik atau garam mandi. Cairan antiseptik akan mencegah bakteri berkembang. Merendam kaki dengan air hangat dapat menjadi cara untuk relaksasi sekaligus untuk menjaga kaki tetap sehat.

2. Gosok
Dengan menggunakan sikat khusus, gosok kaki secara keseluruhan. Menyikat kaki bertujuan mengangkat kotoran dan sel kulit mati sehingga kaki terlihat lebih cerah dan kaki dapat bernafas dengan leluasa.

3. Scrubbing
Melakukan scrub untuk kaki dapat dilakukan dengan menggunakan batu apung, buah lemon atau alat penggosok yang menyerupai batu apung. Ini akan membantu kaki terhindar dari kapalan.

4. Keringkan
Pengeringan kaki dilakukan dengan dengan cermat termasuk pada sela-sela kaki. Jangan biarkan kaki dalam keadaan lembab karena akan menjadi tempat favorit berkembangnya jamur.

5. Gunakan Krim
Anda bisa menggunakan beberapa krim agar kaki menjadi sehat. Agar terhindar dari kaki yang kering, gunakan pelembap pada kaki. Jika ada masalah khusus pada kaki, seperti kapalan atau jamur, gunakan krim khusus untuk menyembuhkannya.

Referensi :
1. Inilah.Com
2. Sabun Vascali 
loading...

1 comment :

  1. kaki merupakan bagian terpenting dari tubuh wanita setelah wajah yang diperhatikan pria. kaki indah dan bersih menjadi nilai plus seorang wanita di mata pria. tips merawat kaki agar terlihat seksi dan sehat ini sangat bermanfaat sekali dan layak dicoba. terima kasih telah berbagi info keren ini.

    ReplyDelete

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.