Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Rhoma Irama Jadi Presiden? Terlalu..!

BECAK SIANTARRhoma Irama Jadi Presiden? Terlalu..! Fenomenal dan fantastis, itulah berita yang mengguncang negara ini. Ketika si Raja Dangdut mengumbar kata bahwa dia akan mencalonkan diri menjadi Presiden Republik Indonesia untuk periode 2014 - 2019 membuat gempa berita sejenak. Media televisi tidak habis-habis menayangkannya, bahkan menjadi bahan pembicaraan hangat di media Online. Tak lupa pula forum-forum situs jejaring sosial pun ikut memperguncingkannya. Hampir semua (rata-rata) mengatakan Terlalu! Yah... Rhoma Irama Jadi Presiden? Terlalu..!

Rhoma Irama Jadi Presiden
Facebook
Raja Dangdut Rhoma Irama - Ilustrasi
Dari halaman facebook Kedai Kopi - Hot News saja yang memiliki sedikit anggota tidak luput ikut membicarakannya. Komentar-komentar keras pun di lontarkan para kawan-kawan disana, semuanya mengungkapkan isi hati dan unek-unek, tentu semuanya dibarengi dengan tawa dan canda.

Inti dari semuanya adalah Rhoma Irama Jadi Presiden? Sungguh Terlalu..!

Begitu parahnya mantan suami siri dari Angel Elga ini di mata publik. Seakan-akan tidak mau menerima kalao Rhoma menjadi presiden. Karena mau dibawa kemana negara ini, bila dia jadi presiden.

Bagaimana menurut anda sendiri kawan, apakah ada pandangan dan pikiran tersendiri? Atau anda adalah salah satu fans pendukung dari si pelantum lagu ANIE ini.

Sampaikan komentar anda di kolom yang telah disediakan atau silahkan bergabung di halama facebook Kedai Kopi-Hot News, klik saja disini.

Rhoma Irama Jadi Presiden? Terlalu..! Hanya sebuah catatan kecil dari Becak Siantar.

loading...

No comments

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.