Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Sensasi Atau Informasi Rapat Wakil Gubernur Di Publikasikan

BECAK SIANTARSensasi Atau Informasi Rapat Wakil Gubernur Di Publikasikan. Baru-baru ini masyratakat terheran-heran ketika melihat video rapat Waktil Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama dengan para kolega-koleganya. Banyak yang berpendapat salut dan memberikan pujian kepada Wakil Gubernur (dari komentar-komentar yang ada) namun ada juga yang berkata mencari sensasi.

Memang, untuk masalah ini (video rapat wakil gubernur DKI Jakarta dipublikasikan di internet) baru pertama kali ada di negara kita cintai ini. Dari sisi positifnya bagus sekali di publikasikan agar masyarakat tahu seperti apa sih rapat kerja di pemerintahan. Namun, di sisi lain akan menimbulkan ketidaksukaan terhadap pemimpin rapat apabila para anggota-anggota rapat di cerca sedemikian rupa. Hal-hal ini kan tidak seharusnya masyarakat lihat. Bisa-bisa menimbulkan kisruh di lingkungan pemda setempat.


Oleh karena itu, sebaiknya rapat-rapat yang ditampilkan di pilah-pilah saja. Misalnya mana yang pantas untuk di tampilkan mana yang tidak. Tidak semuanya untuk di publikasikan kepada masyarakat.

Untuk melihat lebih jauh, simak beberapa komentar-komentar dari pemirsa yang melihat Video Rapat Wakil Gubernur DKI Jakarta di Youtube :

"Baru pertama kali Indonesia Transparan, Ini terobosan sangat bagus untuk Indonesia. Semoga semua koruptor di Indonesia bisa di masukkan ke penjara dan di berantas sampai ke akar2-nya. Good Job Ahok, Conratulations!" kata John Wong 1 hari yang lalu.

"Ini baru pemerintahan yang benar, duduk sama rendah berdiri sama tinggi. Sukses WAGUB DKI A. Hok." kata melati jaya Giri 1 minggu yang lalu

Namun ada juga yang tidak menyukai video ini, dari 359,336 (saat postingan ini dibuat) ada 1.529 suka dan 47 tidak suka.

Penasaran dengan Video Rapat Wakil DKI Jakarta silahkan  lihat videonya di bawah ini :



Bagaimana menurut anda, apakah Video ini merupakan Sensasi Atau Informasi Rapat Wakil Gubernur Di Publikasikan kepada masyarakat?. Anda sendiri yang tahu jawabannya. -- Becak Siantar.

Sumber : Youtube

loading...

No comments

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.