Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Memilih PPC Lokal Dengan Teliti dan Benar

BECAK SIANTARMemilih PPC Lokal Dengan Teliti dan Benar. Pengelola blog atau website, pasti dengan senang hati bila mendapatkan pemasukan tambahan dari iklan yang ditampilkan di dalam blog/website yang dia kelola. Apalagi hasilnya menggiurkan dan langsung masuk ke rekeningnya. Tapi bagaimana bila si penyedia iklan tidak benar-benar membayar?

Memilih PPC Lokal Dengan Teliti dan Benar
Kumpulan Adsen Blogspot
Ilustrasi
Memilih PPC Lokal Dengan Teliti dan Benar
PPC singkatan dari Pay Per Click. Tiap iklan akan di hargai ketika di klik oleh pengunjung. Semakin banyak yang mengklik iklan anda, semakin bersa pula pendapatan anda. Inilah yang harus dilakukan ketika memasang iklan dari pihak penyedia iklan PPC di dalam blog/web kita, yaitu berhati-hati dan teliti keabsahan situs tersebut. Jangan setelah sekian lama memajang iklan dari mereka dan telah banyak yang mengklik ilkannya kita malah tidak dibayar. Kan capek jadinya, usaha sia-sia. Sementara si penyedia iklan mendapatkan keuntungan dari tampilan iklan di blog kita.

Kami bukan menggurui tapi cuma saran saja yang kami berikan, karena ini merupakan pengalaman yang telah kami alami.
  1. Lihat apakah situs penyedia iklan tersebut baru dibuat, jangan-jangan situs tersebut hanya mencari trafik belaka / Scam (cek keabsahannya).
  2. Tanyakan kepada kawan-kawan yang telah memanfaatkan situs tersebut apakah sudah ada hasilnya atau belum.
  3. Bersabar, mungkin iklan yang anda pajang belum memenuhi hasil minimal pendapatan untuk ditransferkan kepada rekening anda.
Contoh PPC Lokal yang bisa anda percaya : KlikSaya (baca disini lebih jauh apa dan bagaimana itu KlikSaya).

Demikian tulisan ringan mengenai Memilih PPC Lokal Dengan Teliti dan Benar, semoga bisa bermanfaat. Salam. -- Becak Siantar.

loading...

No comments

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.