Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Inilah Cara Menghias Pohon Natal

BECAK SIANTAR - Inilah Cara Menghias Pohon Natal. Bulan Desember adalah momen penting bagi umat Kristiani, karena di bulan inilah akan ada Perayaan Natal, tepatnya 25 Desember. Kebiasaan yang ada, bahwa sejak awal bulan, maka Pohon Natal pun sudah mulai di pasang / pajang di dalam rumah (ruang tamu). Bukankah demikian!

Inilah Cara Menghias Pohon Natal
Google
Ilustrasi - Pohon Natal dan Wanita Cantik
Seiring dengan waktu, sejak dipajangnya Pohon Natal (dalam hal ini jauh hari sebelum Hari Natal 25 Desember) diperlukan beberapa faktor pendukung agar Pohon Natal terlihat cantik. Bukan hanya sekedar memajang Pohon Natal tok. Becak Siantar mencoba memberikan beberapa tips bagaimana baiknya menghias agar Pohon Natal terlihat Cantik dan enak dipandang.

Inilah Cara Menghias Pohon Natal

Tempat untuk Meletakkan Hiasan
Tempatkan hiasan dan dekorasi lain 'di dalam' pohon Anda, misalnya di ujung atas cabang, untuk menambahkan kedalaman dan membuat pohon Natal Anda menarik. Jika Anda memilih memakai pohon hidup, Jaga Agar Pohon Anda Tetap Segar. Jaga tempat air untuk pohon Anda agar tetap penuh, khususnya selama hari-hari pertama setelah pohon ini ditebang dan seminggu sebelum membawanya masuk ke ruangan, ini dilakukan untuk menjaga agar pohon tetap segar selama beberapa minggu.

Pilih Hiasan yang akan Digantungkan
Bebarapa hiasan yang dapat Anda pilih untuk digantungkan antara lain: Lampu, karangan bunga, pernak-pernik. Persiapkan hiasan-hiasan tersebut dan juga bisa menempatkan parcel natal di bawahnya.

Lampu Di Dalam dan Di Luar
Atur lampu 'di dalam' pohon Anda (sekitar setengah jalan dari ujung cabang ke batang pohon) seperti garis disekeliling pohon.

Banyaknya Hiasan Istimewa yang Dibutuhkan
Selang-seliang berbagai hiasan spesial dengan lebih banyak hiasan 'pengisi' yang biasa. Untuk membuat dampak menakjubkan, buat rancangan dengan menggunakan sekitar 10 tema hiasan istimewa (10 sangkar burung, nada musik, dll) untuk tiap-tiap 2 kaki dari pohon.

 Demikianlah tips yang kami berikan mengenai Inilah Cara Menghias Pohon Natal, semoga bisa bermanfaat. Omong-omong nih, sudah siapkan untuk merayakan Natal. Selamat Hari Natal yah. Tuhan Memberkati. Salam. [Becak Siantar]
loading...

No comments

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.