Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Google

BECAK SIANTARUcapan Selamat Ulang Tahun dari Google. Awalnya adalah ingin mencari bahan-bahan postingan yang akan di muat di blog ini. Namun, begitu terkejutnya diriku ketika membuka situs google.com yang muncul (tampilan awal) adalah sebuah gambar Kado Ulang Tahun untuk Saya.

Saya sendiri heran bahkan lupa akan tanggal kelahiran saya. Sungguh menjadi hari yang bahagia untuk saya, dimana Google sendiri memberikan Ucapan Selamat Ulang Tahun.

Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Google
Tampilan Gambar ketika membuka Google

Tadinya saya bertanya di dalam hati saya, siapa hari ini yang ulang tahun yah, apa maksud dari gambar itu. Tumben-tumbenan Google menampilan sebuah gambar seperti ini (gambar kado ultah). Dengan penuh keingintahuan, saya mengklik gambar tersebut dan munculah tulisan SELAMAT ULTAH ABANG. Saya baru sadar bahwa hari ini tepatnya tanggal 1 Februari saya berulang tahun. Saya pun mengucapkan Terima Kasih kepada Google telah mengingatkan saya akan hari kelahiran saya. Terimakasih Google.
Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Google
Tulisan Selamat Ultah Abang! Muncul ketika Mouse di arahkan pada Gambar

Mungkin kawan sekalian bertanya kenapa hal ini bisa terjadi. Dan anda sendiri pun akan mendapat Kado Ultah dari Google. Beginilah caranya :
1. Bukalah sebuah akun Google Plus anda.
2. Lengkapilah Biodata anda baik itu Nama Akun serta tanggal lahir anda.
3. Selesai
4. Saatnya akan tiba maka Google akan memberikan Ucapan Selamat Ultah kepada Anda.

Itulah catatan dari saya mengenai Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Google. Sekali lagi Thank's Google. **Becak Siantar.

Sumber Gambar : Google

loading...

No comments

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.