Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Video dan Lirik Bukan Rayuan Gombal - Judika Sihotang Bersama Viky Sianipar

BECAK SIANTAR - Video dan Lirik Bukan Rayuan Gombal - Judika Sihotang Bersama Viky Sianipar. Suara keras dan lantang dari Judika ketika membawakan lagu ini cocok banget. "Video Lagu Bukan Rayuan Gombal - Judika Sihotang" ini sudah tentu Anda pernah melihat dan mendengarnya. Tapi kali ini dia berkolaborasi dengan penata musik Pria Muda bertalenta yang bernuansa daerah dan sudah dikenal di blantika musik Indonesia yaitu Viky Sianipar. Dalam video ini mereka melakukan konser di Lapangan Benteng Medan Sumatera Utara sekitar bulan awal Juni 2012, yang mana Viky Sianipar mengadakan Tour dan Live Concert di 5 kota di Sumut, yaitu Sibolga, Parapat, Berastagi, Pematang Siantar dan Kota Medan sebagai kota terakhir.

video.ingetaku.com
Judika
Ada yang lucu ketika Judika membawakan lagu ini, dimana dia mengubah kata "Dengarkanlah" menjadi "Begehonma" (bahasa batak) yang artinya sama. Disamping itu dia menambahkan marga seorang gadis yang dia cintai, yaitu Boru Silalahi yang tak lain adalah Dumaris Boru Silalahi. Dimana keduanya saat ini bergumul demi mendapatkan Doa dan Restu dari sang calon mertua (orang tua Duma Silalahi).

Keistimewaan dari Video ini adalah musiknya yang bernuansa etnik BATAK. Viky Sianipar sang Arransement Music meraciknya begitu rupa. Perpaduan atau kolaborasi antara Rock dan Musik Daerah khususnya Gondang Batak. Sangat fantastis. Anda akan menyukainya dan menyenanginya.

Bagi yang belum hapal lagunya, di bawah ini akan kami berikan Lirik Lagu Bukan Rayuan Gombal yang dipopulerkan oleh Judika sendiri.

indonesiakreatif.net
Viky Sianipar
Inilah Lirik lagu Judika Bukan Rayuan Gombal

Duhai kekasih pujaan yang selalu di hati
Aku menunggumu
Engkau gadis yang selalu hadir dalam mimpiku
Di setiap tidurku
Dengarkanlah aku cinta
Ingin aku
Selalu menjaga dirimu
Menemani di setiap waktu
Dengarlah sayangku
Tiada yang lain saat ini
Engkaulah yang ada di hati
Duhai kekasihku hanyalah dirimu yang kumau
Tiada yang lain di hati
Selamanya hanya dirimu
Dengarlah puisi yang akan aku berikan
Ungkapan hatiku
Tiada yang lain yang bisa keberikan
Hanyalah cintaku
Aku ingin menemani harimu
Yang mencoba mengisi rasa kesepian di hatimu
Sampai nanti hanya selalu namamu

Selalu namamu yang ada di lubuk hatiku

Silahkan anda Menonton Video Bukan Rayuan Gombal - Judika Sihotang Bersama Viky Sianipar di bawah ini.


Demikianlah catatan kecil mengenai Video dan Lirik Bukan Rayuan Gombal - Judika Sihotang Bersama Viky Sianipar, semoga anda bisa terhibur. Salam. Becak Siantar.

Sumber : Youtube

loading...

No comments

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.