Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Pengunjung Siantar Walk Bisa Internetan Gratis

BECAK SIANTAR - Pengunjung Siantar Walk Bisa Internetan Gratis. Suasana gemerlap dihibur alunan musik, dihiasi lampu terang benderang, para pengunjung Siantar Walk kembali dimanjakan dengan kehadiran internet gratis dengan kecepatan 10 Mbps, memasuki minggu ke-II lokasi jajanan malam pada Kamis (31/1) yang lalu, demikian berita dari Siantar ini dilansir oleh Metro Siantar.

Pengunjung Siantar Walk Bisa Internetan Gratis
Metrosiantar.com
Para pembeli menikmati jajanan dan fasilitas internet gratis di Siantar Walk
Demi lanjut diberitakan bahwa hari demi hari, setelah pusat jajanan malam Siantar Walk mulai beroperasi, terus diramaikan dengan kedatangan para pengunjung untuk bersantai sambil menikmati aneka makanan yang tersaji di tempat tersebut.

Berbagi kalangan masyarakat dari Kota Siantar sekitarnya terus meramaikan lokasi jajanan malam yang merupakan program relokasi Pemko Siantar. Tenda–tenda mulai terpasang dengan rapi, sehingga pengunjung dapat bersantai tanpa terpengaruh dengan cuaca.

Kehadiran internet gratis di lokasi Siantar Walk adalah bentuk kerjasama dengan PT Telkom Persero Siantar,” kata Pandapotan mewakili PT Telkom Siantar yang juga hadir bersama rekan-rekannya menikmati jajanan di Siantar walk, kemarin. Internet yang dikemas dengan akses Wireless Free (WiFi) dapat dipergunakan melalui media Hand Phone (HP) dan Laptop dengan kecepatan 10 Mbps.

Senada dengan itu Walikota Siantar melalui Kabag Humas Drs Daniel Siregar mengatakan, pembenahan demi pembenahan terus digencarkan untuk Siantar Walk, agar dapat memanjakan pengunjung.

Terlihat di lokasi Siantar Walk, hadir juga Walikota Siantar Hulman Sitorus SE, Sekretaris Daerah dan para kepala SKPD serta masyarakat yang jumlahnya sangat ramai, hingga tak ada tempat yang kosong.

Salah seorang pedagang sate di Siantar Walk yang awalnya berjualan di sekitar jalan Sutomo depan RSUD, kembali memuji pemko dan mengucapkan terima kasih dengan memberi kesempatan berjualan di Siantar Walk yang semakin ramai. Di samping itum berbagai fasilitas juga terus bertambah.

Terima kasih Pak Wali,” ujarnya dengan wajah berseri–seri sambil terus melayani pembeli. Para Pedagang yang berjualan di Siantar Walk, mengaku senang direlokasi, apalagi tempat relokasi terus dibenahi, serta memberikan hiburan yang membuat menarik pengunjung.

Salah seorang pedagang bandrek dan sate yang sebelumnya berjualan di Jalan Sutomo depan RSUD Djasamen Saragih mengatakan, sangat berterima kasih kepada pemko terutama yang telah memberikan tempat yang layak di areal PT KAI.

Suasana berjualan dan tempat ini juga cukup bersih serta infrastruktur juga telah memadai. Pembeli juga ramai dalam beberapa hari ini, apalagi malam Jumat ini kami hampir tidak bisa istirahat melayani pembeli,” katanya.

Anda tertarik ingin menikmati Wisata Kuliner di Siantar plus faslitas Internetan Gratis? Datang saja ke Siantar Walk.

Sumber : Metro Siantar
loading...

No comments

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.