Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Konten Dewasa Blog Yang Google Tidak Suka

BECAK SIANTAR - Konten Dewasa Blog Yang Google Tidak Suka. Maraknya situs / blog dewasa akhir-akhir ini di Internet banyak ditemukan. Mungkin karena pengelolanya begitu gampang untuk membuatnya. Namun, tahu kah Anda bahwa Blog / Situs yang berisi Konten Dewasa tidak disukai oleh Google?

Konten Dewasa Blog Yang Google Tidak Suka

Yah... salah satu musuh besar dari Google sendiri adalah Blog yang berisi Konten Dewasa. Oleh karena itu, bagi pengelola sebuah blog, sebaiknya untuk tidak membuat blog yang berisikan konten dewasa tersebut.

Peringatan Blog Mengandung konten dewasa ini telah dikeluarkan oleh google. Hal ini telah di beritakan di media-media seperti televisi dan berita lainnya. Bagi yang masih melakukan postingan mengenai konten dewasa, sebaiknya di hentikan saja.

Disamping Blog yang berisikan konten dewasa, menggandakan hasil karya orang lain pun tidak disukai oleh Google. Seperti mengkopi paste (COPAS bahasa kerennya). Harap ini diperhatikan oleh para blogger. Mulailah untuk menulis sebuah tulisan yang asli (original), bisa menyalin asal dimodifikasi tulisannya.

Demikian sekilas info mengenai Konten Dewasa Blog Yang Google Tidak Suka ini. Semoga bermanfaat yah. Salam.

loading...

3 comments :

  1. Saya juga pernah membuat artikel yang dianggap sebagai kontent dewasa padahal isinya sama sekali buka dewasa, judul artikelnya dianggap kontent fornografi karena jika ditranslate dalam bahasa inggris menjadi bahasa untuk hubungan suami istri, peringatan pada blog saya akhirnya terjadi, setelah 2 minggu mengajukan banding, akhirnya saya diterima kembali. Terima kasih tipsnya dan salam kenal

    ReplyDelete
  2. oh jadi begitu ya, bagus dong berarti pegawai blognya alim semua..hehehe

    ReplyDelete

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.